Sukses

Bak Pinang Dibelah Dua, Inilah Nathan Meads Kembaran Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nathan Meads bak pinang dibelah dua dengan aktor Hollywood Brad Pitt. Pria berumur 33 tahun ini memiliki wajah rupawan yang sangat mirip dengan mantan suami dari Angelina Jolie tersebut.

Meads yang bekerja sebagai tukang bangunan ini mengklaim selalu dikerumuni orang kemana pun dia pergi. Banyak warga mengira dirinya Brad Pitt selama satu dekade. Selain itu, dia juga sering diminta untuk foto dan tanda tangan.

"Saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Saya tidak bisa pergi ke toko-toko, kamu melihat mereka di belakang meja saling menyenggol karena mengira saya Brad Pitt," kata Meads seperti dikutip dari Mirror, Rabu (7/8/2019).

2 dari 3 halaman

Tidak Merasa Keberatan

Selain itu, media sosialnya juga dibanjiri berbagai pesan penggemarnya. Ia bahkan selalu membalasnya sebanyak mungkin setiap hari.

"Jika itu membuat mereka tersenyum, saya senang melakukannya," tambahnya.

Meski banyak orang menganggapnya mirip dengan bintang film The Curious Case of Benjamin Button, namun Meads bahkan bersikeras tidak bisa melihat kemiripan itu sendiri.

3 dari 3 halaman

Mendapatkan Pasangan

Berkat kemiripannya dengan Brad Pitt, Meads bahkan berhasil bertemu dengan cintanya, Adiel Mckinven.

Keduanya saling mengenal setelah Meads mengomentari foto paras cantik Adiel di linimasa Facebook. Namun, wanita itu awalnya menolak ajakan kencan karena Meads terlalu tampan untuk dirinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Iseng Minta Dibayarkan Uang Kuliah, Malah Dikabulkan Rapper Ini
Artikel Selanjutnya
Jadi Perdebatan Warganet, Menurutmu Kelinci atau Burung Gagak?