Sukses

7 Produk Absurd yang Dijual di Online Shop, Bikin Enggak Habis Pikir

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan benda absurd di online shop yang bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja secara online dibandingkan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan secara langsung. Belanja online memang dianggap lebih praktis dan mudah. Kalian bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja hanya cukup memanfaatkan smartphone.

Terlebih lagi ada begitu banyak toko online yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan sangat lengkap. Sebut saja mulai dari pakaian, kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, perlengkapan otomotif, aneka makanan dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada pula berbagai produk aneh yang dijual di toko online atau e-commerce yang bikin kita keheranan dibuatnya. Sebagian besar dari kalian tentu akan bertanya-tanya apa sebenarnya kegunaan dari benda-benda absurd tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan benda absurd di online shop yang bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kira-kira keburu cair enggak ya sampai rumah?

3 dari 8 halaman

2. Ini beneran ada yang jual angin di online shop?

4 dari 8 halaman

3. Ada yang mau beli enggak ya?

5 dari 8 halaman

4. Bajunya kok kayak gini ya?

6 dari 8 halaman

5. Kalau ini sih lebih mahal ongkos kirimnya

7 dari 8 halaman

6. Mungkin ada yang mau beli air putih secara online

8 dari 8 halaman

7. Emang masih bisa dipakai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.