Sukses

Top 3: Deretan Pulau Pribadi yang Tak Laku Meski Dibanderol Murah

Artikel tentang deretan pulau pribadi yang tak laku meski dijual murah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari kalian yang tak tahu bahwa ada banyak pulau pribadi yang dijual di berbagai belahan dunia. Lebih mengejutkannya lagi, banyak yang dijual dengan harga murah.

Dilansir dari Brightside.me, ada beberapa pulau yang dapat Anda beli dengan harga di bawah $80,000 atau sekitar Rp1,2 miliar ($1=Rp14.132). Tapi meski begitu entah mengapa pulau-pulau tersebut tak laku terjual.

Artikel tentang deretan pulau pribadi yang tak laku meski dijual murah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 foto tulisan lucu di tempat sampah.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang pilihan gambar objek yang mampu ungkap cara seseorang bekerja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meski Dijual Murah, 7 Pulau Pribadi Ini Tak Kunjung Laku Terjual

Memiliki pulau mungkin jadi impian banyak orang. Dengan pulau pribadi Anda bisa memanjakan diri dan mencari ketenangan. Pulau pribadi pun memberi keluasan untuk mengembangkan bisnis di pulau tersebut.

Beberapa tokoh terkenal seperti Johny Depp, Celine Dion, atau Leonardo Dicaprio pun memiliki pulau pribadi. Namun membeli pulau tentu hal tidak mudah. Harga pulau tak banyak yang murah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Foto Tulisan Lucu di Tempat Sampah Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Tempat sampah menjadi fasilitas wajib yang harus disediakan di berbagai tempat. Tujuannya tentu agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Namun demikian, adakalanya meski telah disediakan tempat sampah, ada saja orang yang tak mau menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Tak heran, seringkali di sekitar tempat sampah yang disediakan kemudian terdapat imbauan untuk memaksa warga tetap menjaga kebersihan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bibir, Pohon, atau Akar, Objek yang Dilihat Ungkap Caramu Bekerja

Apa yang Anda lihat ketika melihat foto ini? Apakah Anda melihat bibir yang sedikit terbuka? Atau garis pohon dengan ketinggian berbeda?

Atau malah Anda melihat serangkaian akar pohon? Jawaban Anda dapat mengungkapkan beberapa hal yang sangat menarik tentang kepribadian Anda.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.