Sukses

Demi Miliki Tubuh Super Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Dengan menyuntik ototnya pakai minyak, lengan dan dadanya bahkan tampak seperti balon.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh bugar dengan otot kekar memang menjadi impian segelintir orang. Untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan, tentu diperlukan usaha ekstra, bukan?

Namun, ada saja individu yang melakukan hal ekstrem demi memiliki tubuh impian secara instan. Salah satunya dilakukan seorang pria asal Brasil ini.

Valdir Segato (50) yang juga seorang binaragawan mengklaim telah menyuntikkan minyak ke dalam otot-otot tubuhnya selama lebih dari setahun. Dengan suntikan minyak tersebut, lengan dan dadanya bahkan tampak seperti balon.

Melansir Boldsky, Selasa (2/7/2019), keputusannya tersebut bermula ketika teman-temannya menjulukinya 'anjing kurus' karena ia kehilangan berat badan setelah kecanduan obat-obatan. Dari situ ia mulai pergi ke gym. Namun, ia tidak puas dengan hasilnya dan mulai mencoba zat penambah otot populer, synthol.

Dia pun mulai mencoba dan secara teratur menyuntikkan minyak tersebut ke dalam otot bisep dan dada selama lebih dari setahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Punya Otot Lebih Besar

Meski telah diperingatkan dokter tentang risiko menggunakan minyak itu secara teratur. Namun, Valdir malah mengabaikannya dan terus menggunakannya secara rutin.

Dokter mengatakan hasil akhir dari asupan zat tersebut, yakni akan mengamputasi anggota tubuh yang telah dimasukkan zat tersebut dalam periode waktu tertentu.

Valdir mengungkapkan bahwa ia menyukai zat tersebut karena tubuhnya yang kekar mebuat orang-orang memanggilnya Hulk, Schwarzenegger atau He-Man. Dia bahkan berniat untut menjadikan otot-ototnya lebih besar.

Dia bahkan menunjukkan potret dirinya dengan mengunggah foto-foto bentuk tubuhnya di akun Instagram miliknya dengan nama @valdir_synthol_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini