Sukses

Pria Ini Pura-Pura Telepon Pacar dengan Mesra, Lihat Reaksi Tak Terduga Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Kalian yang aktif di Youtube tentu tak asing dengan berbagai video prank yang diunggah oleh pengguna platform tersebut. Biasanya prank dilakukan untuk mengerjai orang-orang terdekat, mulai dari teman, pacar hingga orangtua.

Baru-baru ini sedang viral sebuah video prank yang diunggah oleh akun Youtube Vin Lol. Dalam video tersebut pria bernama Alvin tersebut melakukan prank kepada sang ibu dengan berpura-pura menelepon mesra kekasihnya.

Awalnya Alvin telah meletakkan kamera di sudut ruang tamu rumahnya tanpa sepengetahuan sang ibu. Setelah itu, video dimulai dengan Alvin yang tiba-tiba berpura-pura menelepon sang kekasih di depan sang ibu yang sedang menonton TV.

Tak biasa, Alvin seolah-olah bersikap berlebihan ketika menelepon kekasih. Dia berulang kali mengeluarkan kata manis dan mengobrol mesra seolah dunia milik berdua.

Nyatanya reaksi ibu Alvin sungguh tak terduga, dia seolah cemburu dan berkali-kali melontarkan sindiran kepada sang anak dengan mengatakan dirinya berlebihan. Di akhir video, sang ibu nampak seperti tak tahan lagi mendengar obrolan dua sejoli tersebut dan pergi meninggalkan ruang tamu.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Warganet

Penggalan dari video Youtube tersebut diunggah ulang akun Twitter @SiiJagoan dan mendapat beragam reaksi warganet.

"Wkwkwkwkqk ngakak dongs gw," kata akun @beeneptune.

"Emaknya seru," komentar pemilik akun @AmbarwatiNur1.

Sementara akun @dffrntarea menulis, "ini emak w banget ketika abang w ditelpon atau chattingan mulu ama pacarnya."