Sukses

7 Tips Nyeleneh agar Kuat Puasa ala Warganet, Ngaco Banget

Duh, kok tips-tipsnya nyeleneh begini ya?

Liputan6.com, Jakarta - Puasa merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap umat muslim saat bulan Ramadan. Selama satu bulan penuh, muslim dan muslimah yang telah akil balig akan berpuasa sebelum menyambut Hari Raya.

Memang berpuasa telah menjadi hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Namun, meski begitu tetap saja terkadang terasa berat bagi sebagian orang.

Terlebih lagi jika banyak aktivitas yang dilakukan sepanjang hari. Masalah yang paling sering dialami ialah tubuh yang lemas dan tak bersemangat seperti biasanya. Oleh karena itu, biasanya ada banyak tips yang bisa kalian lakukan agar puasa berjalan lancar seharian.

Warganet pun turut memberikan tips agar kalian kuat berpuasa seharian. Namun, nampaknya deretan tips tersebut terkesan nyeleneh dan tak menjamin efektif untuk diterapkan. Lantas seperti apa sih deretan tips tersebut?  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sampai enggak boleh gerak gitu

3 dari 8 halaman

2. Loh ini namanya bukan puasa dong

4 dari 8 halaman

3. Duh, kalau tips yang ini jangan dicoba ya

5 dari 8 halaman

4. Memang bisa bikin batal ya?

6 dari 8 halaman

5. Wah, yang ini sih boleh juga

7 dari 8 halaman

6. Napasnya pelan-pelan biar enggak capek

8 dari 8 halaman

7. Jangan ditiru ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.