Sukses

Tubuh Bayi Ini Dipenuhi Bekas Gigitan Usai Dititipkan di Tempat Penitipan Anak

Liputan6.com, Jakarta Tempat penitipan anak menjadi salah satu alternatif bagi para orang tua yang sibuk bekerja dan tak memiliki baby sitter untuk menjaga sang buah hati di rumah. Dengan menitipkan buah hati di tempat penitipan anak, orangtua tak perlu khawatir memikirkan sang anak ketika bekerja karena ada yang mengawasinya.

Namun nampaknya tak semua tempat penitipan anak bisa menjadi tempat yang aman bagi buah hati tercinta. Baru-baru ini unggahan seorang ibu asal Arizone, Amerika Serikat, bernama Alice Bryant membuat heboh dunia maya. Pasalnya Alice menemukan banyak bekas gigitan di badan anaknya yang berusia 15 bulan usai dititipkan di tempat penitipan anak.

Alice menemukan banyak bekas gigitan setelah dirinya membuka pakaian putri kecilnya itu di rumah. Dalam unggahan di akun Facebook miliknya, Alice mengatakan bahwa ia tidak dihubungi ketika insiden itu terjadi pada putrinya.

 

"Aku merasa sangat marah dan sedih secara bersamaan. Awalnya aku berpikir "apa ini adalah gigitan sungguhan?" dan setelah itu otakku berhenti berpikir dan aku mulai menangis," ujar Alice dikutip dari Metro.

Setidaknya ada 25 bekas gigitan pada punggung putri kecilnya, Rosalynn. Alice mengatakan bahwa dirinya tak diberi penjelasan apapun tentang hal itu. Atas kejadian yang menimpa putrinya, Alice lalu mengajukan laporan ke polisi serta menghubungi Departemen Kesehatan AS.

2 dari 2 halaman

Diduga Gigitan Berasal dari Anak Lain

Petugas kepolisian meyakini bahwa gigitan tersebut tampaknya berasal dari anak lain. Laporan pers AS mengatakan bahwa kasus itu telah diserahkan ke Unit Pelecehan Fisik Anak dan masih dalam proses penyelidikan.

Sementara tempat penitipan anak tersebut, Creative Beginnings Preschool yang berlokasi di Tucson, Arizona, menolak untuk membuat pernyataan dan mengatakan bahwa tuntutan Alice tak didukung dengan bukti.

Departemen Pelayanan Kesehatan Arizona mengatakan bahwa penyelidikan terhadap kasus ini sedang berlangsung. Walau begitu, dalam kurun waktu dua bulan setelah kejadian tersebut Alice menyebut dirinya tak melihat adanya kemajuan dalam penyelidikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: