Sukses

Ditinggal Nikah Usai Pacaran 5 Tahun, Curhatan Pria Ini Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan dengan pasangan tentu semua orang ingin berakhir di pelaminan. Namun sayangnya tak sedikit pasangan kekasih yang harus merelakan hubungannya kandas di tengah jalan. Bahkan telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama pun tak menjamin mereka akan berakhir di pelaminan.

Hal ini yang dialami oleh seorang pria bernama Paksi Bintang yang baru-baru ini menuliskan curhatan sedihnya. Melalui Facebook miliknya, pria ini bercerita telah ditinggal menikah oleh mantan kekasih yang sudah dipacarinya selama lima tahun. Bahkan ia menyebutkan, ibarat nyicil motor sudah dapat dua unit.

"Langgeng mil. Gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio. Nyicil montor ae entok 2 (Langgeng mil. Nggak nyangka nemenin 5 tahun nikahnya dengan orang lain. Nyicil motor saja bisa dapat 2," ujar Paksi Bintang.

Pada unggahan tersebut, dirinya juga mengunggah foto sosok mantan kekasihnya ketika menikah. Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tampil cantik dengan gaun pengantin serba putih. Pada foto yang lain terlihat pula wanita tersebut sedang memamerkan buku nikah dengan suaminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Warganet

Kisah sedih pria ini pun mendapat perhatian warganet. Sejak diunggah beberapa hari lalu, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.700 kali dan mendapat beragam komentar.

"Sabar:) jodoh gaakan ada yang tau ya, pacaran bertahun nyatanya kita cuman ngejagain jodoh orang saja yang sabar semoga Allah Swt memberikan orang yang terbaik yaaa hehe," kata akun Fitriyni Nasution.

"Cewek itu butuh kpastian di pcarin trss y ogahlah," komentar Dian Popo.

"Jodoh gk ad yg tau ,,itu smua sudh di gariskn..tinggl kita yg mnjalani... Klo gk mw rugi gk ush pcaran..." timpal Rizky Astuti.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Terkait Penembakan Sepasang Kekasih di Duren Sawit yang Dilakukan Mantannya