Sukses

Top 3: Garis Tangan Ungkap Hal Paling Berharga Bagimu

Artikel tentang makna kepribadian seseorang dilihat dari garis telapak tangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memang dilahirkan dengan garis tangan yang berbeda-beda. Banyak orang bahkan meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya.

Maka tak heran jika segelintir orang menjadikan garis tangan sebagai bahan untuk mengintip masa depannya bahkan mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Artikel tentang makna kepribadian seseorang dilihat dari garis telapak tangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan atraksi wisata paling berbahaya di dunia.

Sementara artikel ketiga tentang makanan khas Paskah dari berbagai negara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cek Garis di Telapak Tangan, Ini Maknanya Buat Kepribadianmu

Sejak zaman dulu, garis di tangan sering dikaitkan dengan nasib dan kepribadian seseorang. Dengan melihat garis tangan, seseorang yang memiliki kemampuan membaca garis tangan bisa memprediksi masa depan orang yang diramal.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Atraksi Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Ada Indonesia

Tempat-tempat yang memicu adrenalin selalu menjadi tujuan bagi mereka yang suka menantang bahaya. Jika demikian, mengapa tidak mencoba tempat-tempat berikut ini?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Makanan Khas Paskah dari Berbagai Negara, Menggugah Selera

Tepat hari ini, Jumat (19/4/2019), seluruh umat Kristiani bersukacita merayakan hari kebangkitan Kristus atau Paskah. Tentu saja berbagai perlengkapan sudah disiapkan untuk menyambut hari besar ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini