Sukses

Ladies, Ini 5 Macam Orgasme dan Cara Meraihnya

Liputan6.com, Jakarta - Wanita yang mengalami orgasme setiap hari diklaim jauh lebih sukses dan lebih bahagia. Masalahnya, banyak yang tak bisa meraihnya atau bahkan memalsukannya.

Setidaknya, ada lima macam orgasme. Berikut penjelasannya serta cara meraihnya seperti dilansir dari Betterme.

1. Orgasme klitoris

Jenis orgasme ini adalah yang paling dikenal. Orgasme jenis ini terjadi ketika wanita terangsang secara fisik di klitoris mereka. Meski dapat dengan mudah diraih, orgasme jenis ini tidak tahan lama.

2. Orgasme vagina

Tidak semua wanita mengalami orgasme jenis ini. Dibanding dengan orgasme klitoris, orgasme jenis ini tahan lama dan tak terlupakan. Namun, ini tergantung pada pasangan Anda apakah dapat menemukan titik ternikmat Anda atau tidak.

 

2 dari 2 halaman

3. Orgasme campuran

Ini adalah saat kedua orgasme di atas terjadi bersamaan dan dapat berlangsung hingga 15 menit. Untuk menggapai orgasme jenis ini, Anda harus bekerja keras dan dibuktikan adalah posisi misionaris adalah yang terbaik untuk meraihnya.

4. Core orgasme

Ini adalah jenis orgasme yang bisa Anda alami saat berolahraga. Tidak gampang diraih, tapi saat orgasme jenis ini terjadi Anda masih tetap merasa bugar dan bahagia setelahnya.

5. Orgasme kulit

Tipe jenis ini bisa terjadi dan kemungkinan besar Anda pernah mengalaminya. Pernahkah Anda merinding karena sentuhan seseorang atau mendengarkan musik? Itu tandanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari Terlalu Cemas Memikirkan Ekpresi Wajah Saat Orgasme
Artikel Selanjutnya
Capai Orgasme, Ini 5 Hal yang Terjadi di Tubuh Wanita