Sukses

Pakai Kursi Roda, Kisah Driver GrabFood Ini Menginspirasi Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, kita lupa betapa diberkatinya kita sampai melihat seseorang yang berkekurangan. Pengguna Facebook dari Singapura berikut ini membagikan kisah yang menghangatkan hati untuk membuat kita ingat akan bersyukur.

Pengguna bernama Shahril Jantan itu menceritakan bagaimana pengalamannya menggunakan jasa GrabFood di Singapura. Waktu itu, ia memesan bubble tea di tempat yang tak terlalu jauh dari rumahnya.

"Dengan mobil, perjalanan itu akan memakan waktu sekitar 10-12 menit, sepeda 15-20 menit, motor sekitar 12-15 menit."

Setelah 30 menit berlalu, Shahril mulai menjadi tidak sabar karena ternyata butuh waktu lebih lama dari biasanya untuk pesanannya tiba. Ia melacak pergerakan driver tersebut di aplikasi dan terlihat driver tersebut bergerak sangat lambat.

"Aku sampai bertanya-tanya, apa dia berjalan kaki? Akhirnya, ketika aku melihat di GPS dia telah melewati tempat parkir, aku pun keluar. Di sana aku pun terpaku."

 

2 dari 2 halaman

Driver-nya pakai kursi roda

Menurut pria itu, dari kejauhan dia melihat driver GoFood tersebut ternyata menggunakan kursi roda bermotor. Driver itu berjalan perlahan di sepanjang trotoar tepat di depan blok apartemen Shahril.

Setelah bertemu dengan Shahril, driver itu mengonfirmasi bahwa dia memang pengemudi GrabFood yang membawa pesanan pria itu.

"Aku tersentuh dan menjadi sedikit emosional. Setelah dia memberikan pesananku, aku memberikan sedikit uang tunai padanya karena sudah membayar lewat GrabPay sebelumnya. Aku kehilangan kata-kata."

 

Pria itu mengaku, pengalaman tersebut menjadi momen berharga baginya. Ia menyesal tadi tidak sabaran dan nyaris membatalkan pesanannya.

Netizen yang membaca kisah tersebut juga tersentuh dan memberikan komentar positif. Bahkan, ada netizen yang mengaku pernah bertemu driver tersebut di atas MRT saat mengantarkan pesanan .

"Terima kasih telah membagikan kisah ini. Ini benar-benar menyentuh hatiku dan mengajarkanku untuk lebih bersyukur," tulis seorang netizen.

"Aku pernah melihatnya. Semoga Allah mempermudah rezekinya," tulis netizen yang lain.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Viral, Pesan Tambahan Pengguna Jasa GrabFood Tuai Kecaman Warganet
Artikel Selanjutnya
Viral, Pesan Tambahan Pengguna Jasa GrabFood Tuai Kecaman Warganet