Sukses

Top 3: Deretan Foto Ini Bukti Angle Bisa Menipu Mata 31 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari tentu ada banyak objek foto yang kita lihat. Entah foto yang kita ambil secara langsung maupun foto dari media sosial. Namun, tak jarang mata kita salah "menangkap" penampakan objek-objek tersebut.

Bisa jadi hal ini lantaran pengambilan sudut gambar atau bentuk aneh objek tersebut yang mampu mempengaruhi perspektif mata kita ketika melihatnya. Oleh karena itu, seringkali kita harus melihat foto lebih dari sekali.

Jangan sampai terkecoh, 10 foto ini membuktikan angle bisa menipu mata, terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni komentar netizen di debat capres Jokowi versus Prabowo.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai Tes Kejelian Mata, Temukan Objek Tersembunyi dalam Gambar-Gambar Ini

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, 10 Foto Ini Bukti Angle Bisa Menipu Mata

Foto: Brightside

Sama seperti jika kalian melihat foto-foto berikut ini. Kalian pasti akan merasa kebingungan saat melihatnya untuk pertama kali, karena pengambilan angle foto-foto ini bisa bikin kamu bingung melihatnya.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apa Kata Netizen di Debat Capres Jokowi Vs Prabowo?

Seperti apa respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial mengenai debat capres putaran keempat ini? Berikut pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, di lini masa Twitter, Sabtu, 30 Maret 2019.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Tes Kejelian Mata, Temukan Objek Tersembunyi dalam Gambar-Gambar Ini

Setiap orang tentunya memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda-beda. Seperti yang kalian ketahui, kesehatan mata sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Biasanya untuk melakukan tes mata orang akan pergi ke dokter mata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.