Sukses

Mana Mi Instan Favoritmu? Kami Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam

Ternyata, dari mi instan kesukaan yang sering kamu makan, bisa mengungkap banyak hal tentangmu.

Liputan6.com, Jakarta - Mi instan memang menjadi salah satu makanan yang difavoritkan masyarakat, khususnya di Indonesia. Kenikmatan mi dirasa paling pas untuk dimakan di waktu kapan pun. 

Ternyata, dari mi instan kesukaan yang sering kamu makan, bisa mengungkap banyak hal tentangmu. Nah, penasaran seperti apa kepribadian seseorang dilihat dari mi instan favorit? Berikut ulasannya.

1. Mi Super Pedas

Kamu pecinta mi super pedas? Berarti kamu tipe individu pemberani. Kamu juga penuh semangat dan suka tantangan. Meski begitu, orang-orang ini juga sangat mudah tersulut emosi dan baper. Hatinya cukup sensitif dan kurang bisa menerima kenyataan pahit.

2. Mi Seduh

Bagi mereka yang suka dengan mi seduh umumnya memiliki kepribadian yang santai. Orang-orang ini tidak suka dengan segala sesuatu yang ribet. Saat makan, orang ini juga sangat benci diganggu. Bisa dibilang, orang ini cukup antisosial. Tapi, sekalinya menemukan sahabat terbaik, ia tak akan mudah melepaskan sahabat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mi Kuah

Mereka yang suka dengan mi kuah umumnya sangat apa adanya dan sederhana. Orang-orang yang suka dengan mi kuah atau rebus biasanya juga berhati sabar, romantis dan penyayang. Selain itu, mereka juga sangat menyenangkan.

4. Mi Goreng

Penyuka mi goreng dikenal individu yang perfeksionis. Maka apa yang dilakukan mereka akan selalu sempurna dan mengesankan banyak orang. Selain itu, mereka juga memiliki sifat yang lembut dan menyenangkan, tak heran jika banyak orang merasa nyaman dan disukai orang-orang di sekelilingnya.

Nah, jadi kamu pecinta mi instan yang mana? 

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.