Sukses

Kocak Parah, Parodi Adegan Film Kuch Kuch Hota Hai Ini Bikin Auto Nostalgia

Bagi anak 90-an tentu pernah menonton film India paling legendaris yaitu Kuch Kuch Hota Hai.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan film-film India atau Bollywood. Film Bollywood kerap kali menghiasai layar kaca televisi nasional. Walaupun kini hanya beberapa saja yang masih menayangkan, namun banyak film India yang menjadi favorit tontonan banyak kalangan.

Bagi anak 90-an tentu pernah menonton film India paling legendaris yaitu Kuch Kuch Hota Hai. Film India yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1998 ini menjadi film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji menjadi film India yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Siapa yang tak mengenal tentang kisah cinta dan persahabatan yang dibungkus dengan apik dalam kisah Kuch Kuch Hota Hai. Terlebih lagi para pemain utama yang memiliki daya tarik karena tampan dan cantik.

Terhitung hampir 21 tahun film ini dirilis, tak lantas membuat para penggemar Kuch Kuch Hota Hai melupakan setiap adegannya. Dilansir dari akun media sosial Twitter @FilmCerita oleh Liputan6.com, Senin (25/3/2019), akun ini memosting sebuah video berdurasi satu menit yang merupakan cuplikan dari salah satu adegan di Kuch Kuch Hota Hai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Kreatif Parodi Kuch Kuch Hota Hai

Video yang diposting pada tanggal 24 Maret 2019 lalu ini telah ditonton sebanyak 78,2 ribu dan 2.019 kali di-retweet. Berdurasi satu menit memperlihatkan adegan di mana Rahul, Tina dan Anjeli yang tengah bernyanyi di sebuah padang rumput.

Adegan ini diparodikan oleh tiga anak muda yang turut beradegan dan mengikuti pakaiannya. Mereka beradegan sama persis seperti cuplikan adegan aslinya. Menggunakan pakaian India, jaket kuning dan menari di hamparan rumput.

Walaupun latarnya tak sama persis, namun video trailer parodi ini cukup menghibur dan sangat kreatif. Banyak para netizen yang memberikan komentar terkait video yang diposting oleh @FilmCerita ini.

3 dari 3 halaman

Cuitan Netizen Komentari Video Trailer

Video yang dituliskan dengan caption “Kuch Kuch Hota Hai reborn, berikut trailernya” ini mengundang banyak komentar dari para netizen pengguna Twitter. Beberapa dari mereka menuliskan apresiasi akan kreativitas ketiga anak muda tersebut. sebagian lainnya mengaku terhibur dan justru salah fokus dengan para pemainnya.

“wkwkwk mantap2 keren2 bagus2 tingkatkan,” tulis komentar @Ho2x_

“kajolnya manis bet,” komentar @Jodohnya_kamu.

“Gemesin yaaah ekspresinya dimirip2in gitu,” timpal @maretha2403.

“Film yg membuat masa kecilku suka berlarian diantara pohon pisang. Buat yg nge remake, u doin great switiiiiiiii <3” tulis @mellmeily.

“kearifan lokal yg haqiqi” timpal @littlerurii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.