Sukses

Dari Nyesek Sampai Ajaib, 6 Perasaan Ini yang Netizen Alami Gara-Gara Twitter

Netizen mengalami beragam perasaan gara-gara Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang kalau lagi ada waktu senggang, langsung buka media sosial? Hampir setiap orang, di kala waktu senggang membuka media sosialnya. Media sosial ibarat teman setia di kala bosan. 

Memang tidak bisa dipungkiri, bermain media sosial menjadi hal menyenangkan. Ada berbagai macam informasi, hiburan dan hal lainnya yang bisa kamu dapatkan. Bahkan jika kamu pintar mengelola, media sosial tersebut bisa bisa menjadi pundi-pundi uangmu lho.

Salah satu media sosial yang masih ramai oleh peminatnya ialah Twitter. Twitter dinilai kebanyakan orang sebagai tempat berkeluh kesah terbaik di banding media sosial lainnya.  Kamu sebagai pengguna Twitter setuju enggak nih?

Baru-baru ini tagar #garagaratwitter sempat ramai di linimasa. Banyak netizen yang melontarkan guyonan karena keberadaan Twitter. Ada yang merasa bersyukur, ada yang nyesek dan ada yang ajaib.

Nah, penasaran kan apa yang dirasakan netizen gara-gara twitter? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang Netizen Rasakan Gara-Gara Bermain Twitter

1. Bermanfaat sekali, Twitter mengingatkan biar enggak buat dosa nih

2. Budak cinta mana suaranya?

3. Warga sobat miskin merajalela di Twitter

3 dari 3 halaman

Hal yang Netizen Rasakan Gara-Gara Bermain Twitter

4. Hemat adalah kunci anak Twitter

5. Terima kasih Twitter, telah mempertemukan dengan seseorang.

6. Puk-puk, jangan sedih nak..

Nah, itu dia 6 perasaan yang dialami netizen gara-gara media sosial bergambar burung ini. Kalau kamu ada enggak nih yang kamu rasakan gara-gara bermain Twitter?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini