Sukses

Bikin Tutorial Pakai Alis Menggunakan Sendok, Bocah Ini Jadi Viral

Gimana apa kalian tertarik mencoba tutorial ini?

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan alis bisa menjadi hal yang sulit bagi sebagian wanita. Pasalnya dibutuhkan ketelitian untuk membuat alisnya yang bagus. Ada begitu banyak video tutorial alis yang dibuat oleh para beauty vlogger maupun pengguna Instagram biasa.

Baru-baru ini sedang viral sebuah video tutorial alis yang dilakukan oleh seorang anak perempuan. Yang membuat video ini mencuri perhatian warganet ialah caranya mengaplikasikan alis dengan unik. Bagaimana tidak, gadis bernama Nayla Qatrunnada ini membuat alis dengan menggunakan sendok.

Nayla mengaplikasikan cara memakai sendok dalam membentuk alis. Pertama dia meletakan sendok tersebut di mata kiri dan perlahan-lahan "mencetak" alisnya dengan sendok tersebut. Dia juga melakukan hal yang sama pada alis sebelah kanan.

"Kalian mau buat alis? Jangan repot-repot kita pakai sendok aja," ujarnya pada video tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Cara gampang bikin alis . Semoga Bermanfaat 🙏 @tasyafarasya @hudabeauty @rachgoddard @literally.bercanda @rolldepan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nayla Qatrunnada (@naylaqatrunnada_) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Tak perlu menunggu lama, unggahan Nayla langsung menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan Nayla, hal itu lantaran di usianya yang masih sangat muda ia sangat mahir dalam bermakeup. Tak sedikit pula yang mendoakan Nayla dewasa nanti bisa menjadi beauty vlogger.

"Beauty vloger masa depan nih," tulis @cleo_park21.

"kreatif banget, makasih tipsnya," ujar @aprlwidya.

"Bgus kek gini brani ngmng depan kamera wkwk lanjut kan dekk smngt trs," tutup @d04zaky3668.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini