Sukses

Viral Trash Challenge, Tren Kekinian yang Patut Kamu Tiru

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pengguna media sosial, tentu tahu beberapa tahun ini tengah banyak berbagai tren challenge yang menjadi viral. Sebut saja Kiki Challenge, Falling Stars Challenge, hingga yang baru-baru ini hits 10 Years Challenge.

Tak sedikit pula tantangan yang menuai kontra warganet lantaran dianggap membahayakan nyawa seperti Ice Bucket dan juga Momo Challenge. Namun, baru-baru ini sedang viral tantangan yang nyatanya sangat baik dan dianjurkan untuk dilakukan semua orang.

Tren itu ialah Trash Challenge, yang mana menantang kita untuk membersihkan lingkungan yang dipenuhi dengan sampah. Trash Challenge ini viral setelah seorang pengguna Facebook mengunggah dua foto sebelum dan sesudah membersihkan sampah.

Foto pertama pria ini terlihat sedang duduk di tumpukan sampah. Sementara pada foto kedua terlihat sampah yang ada di sekeliling pria itu sudah bersih dan dimasukkan ke plastik sampah. Mulai saat itulah banyak warganet yang turut melakukan tren ini dan mengunggahnya di media sosial. Lantas seperti apa sih potret Trash Challenge ini?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 8 halaman

Foto ini yang pertama kali membuat Trash Challenge viral

3 dari 8 halaman

Sejak foto itu beredar, warganet lain mulai melakukannya juga

4 dari 8 halaman

Terlihat jelas ya perbedaannya

5 dari 8 halaman

Kalian juga bisa melakukannya bersama-sama lo

6 dari 8 halaman

Benar-benar tren yang patut dicontoh ya

7 dari 8 halaman

Kalian bisa memulainya dari sekitar rumah

8 dari 8 halaman

Bagaimana, apa kalian tertarik melakukannya?