Sukses

Lagu Lucu Nostalgia, Dijamin Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

Banyak musisi kreatif yang menciptakan lagu lucu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi memiliki ciri khas tersendiri dalam mencipta lirik dan judul lagu. Perbedaan tersebut tergantung dengan genre lagu yang dibawakan. Lebih ke arah lagu rock dengan lirik sangar atau lagu pop dengan lirik romantis.

Lirik dan judul lagu dibuat dengan penuh pertimbangan. Makna lirik dan judul lagu bisa bermacam. Ada yang menceritakan tentang cinta, kesedihan, dan kehidupan.

Mungkin kamu sudah bosan dengan lagu bertemakan cinta yang itu-itu saja. Sebagai alternatif, tak ada salahnya mencoba mendengarkan lagu lucu. Selain enak didengar, liriknya yang jenaka dan tak biasa, dijamin bisa mengocok perut.

Berikut lagu lucu nostalgia yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Lucu Nostalgia

1. The Panas Dalam - Bluefilm

Band yang satu ini lebih dikenal dengan nama lain The Pandal band ini punya lagu hits berjudul Rintihan Kuntilanak yang terdengar ngeri sekaligus lucu.

Lagu lucu lain dari The Pandal Band yang lebih heboh dan kocak. Lagu lucu salah satunya tembang berjudul Bluefilm ini, mereka sedikit menyentil kebiasaan pemuda masa kini yang hobi menononton film dewasa dan mempraktikkannya bersama pacar.

Nonton tiap hari

Keramas tiap hari

Barat India dan Cina

Gaya beda-beda

Jagalah adikmu

Di bawah perutmu

Muntah-muntah terus

Awas nanti kurus

 

2. PMR - Malam Jumat Kliwon

Malam Jumat Kliwon, di malam ini beredar mitos jika komplotan setan bergentayangan untuk menghantui manusia. Fenomena ini diangkat oleh Johny Iskandar bersama grup orkesnya PMR dalam lagu bertajuk Malam Jum'at Kliwon.

Lagu lucu ini mengisahkan sekelompok orang yang tak sengaja pulang lewat pemakaman umum dan bertemu dengan salah satu sosok termahsyur dari dunia hantu di Indonesia, yakni Kuntilanak.

Pada malam Jumat Kliwon

Aku pulang lewat kuburan

Aku bertemu perempuan

Duduk rileks di batu nisan

 

3. Wong Pitoe - Dasarese

Lagu lucu ini merupakan versi plesetan dari single hits milik Las Ketchup, Asereje yang populer di tahun 2003 silam. Liriknya menggambarkan kesialan seseorang ketika mendapati makanan yang diinginkannya ternyata tak sesuai harapan. Hal ini dikarenakan ART (Asisten Rumah Tangga) punya masalah pendengaran.

Dasarese', ah bete

Mau beli sate malah dapat pecel lele

Gara-gara gue nyuruh-nyuruh si bibi

 

4. Project Pop - Metal Vs Dugem

Sudah tak terhitung berapa banyak hits jenaka yang telah dipopulerkan oleh grup vokal pop asal Bandung ini. Lagu lucu ini menyuguhkan dagelan, di Metal Vs Dugem mereka juga menunjukkan musikalitas mereka dengan mengkombinasikan dua musik dari dua genre berbeda.

Bertemunya pecinta metal dengan anggukannya, serta para anak dugem dengan gelengannya menimbulkan konflik konyol yang tak bisa dielakkan lagi.

Sopo bilang kita takut,

Kepala kita memang paling batu

Anak metal ngangguk-ngangguk,

anak dugem ayo geleng-geleng

 

5. Naif - Mobil Balap

Lagu lucu kali ini ada pada lirik lagu Mobil Balap ini, yang mengisahkan tertilangnya seorang pria akibat mengikuti balap liar dan tanpa sengaja menerobos lampu merah.

Karena tidak adanya surat kendaraan yang lengkap, ia pun terpaksa harus berada di dalam tahanan. Lagu lucu yang sekedar guyonan ini, sebenarnya punya pesan positif akan bahayanya balapan liar.

Akhirnya ku menabrak pohon yang melintang

Tolong dong pak... Tolong dong pak, jangan ditilang

SIM pun tak ada STNK entah ke mana

Dan hingga kini ku berada di tahanan

3 dari 3 halaman

Lagu Dengan Lirik Lucu Bikin Gagal Fokus

6. Jamrud - Waktuku Mandi

Pak RW datang bawa polisi

Diseret lagi dari kamar mandi

Tanpa handuk, tanpa baju

 

Kata mereka aku mau nyuri

Waktu ku nyiul pasti lagi manggil

Karena siulku, burung tetangga jadi kabur

 

Besoknya lagi, jadi males mandi

Biar gatel gatel banyak panu ‘gak peduli

 

Kamu mungkin sering mandi sambil nyanyi yang membuat orang rumah bete karena suaramu fals.

 

7. Sheila On 7 - Pemuja Rahasia

Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun, dimanapun hatimu kan berkata seperti ini

Pria inilah yang jatuh hati padamu

Pria inilah yang kan slalu memuja mu

“Aha Yeah Aha Yeah”, begitu para rapper coba menghiburku

 

Masa remaja penuh keceriaan. Seceriamu dulu pernah menjadi seorang “Pemuja Rahasia” seperti lagu dari Sheila On 7. Nostalgia sebentar lewat lagu lucu ini pasti bikin kamu senyum-senyum salting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.