Sukses

Sosok Vernita Syabilla, Wanita yang Dituding Selingkuhan Richie Five Minutes

Angel menuding bahwa Richie berselingkuh dengan Vernita Syabilla saat berada di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vernita Syabilla belakangan ini tengah menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air. Nama Vernita Syabilla mendadak ramai dibicarakan di dunia maya dan diduga sebagai pelakor. Rumor ini bermula kala Angel Qulbiah, istri dari Richie Five Minutes, menyebut Vernita berselingkuh dengan suaminya.

Rumor tersebut mulai beredar saat Angel Qulbiah mengunggah foto Richie dengan seorang wanita yang diketahui bukan dari kalangan selebriti.

Dalam unggahan yang dibuat hari Minggu (17/2/2019), Angel menuding bahwa Richie berselingkuh dengan Vernita Syabilla saat berada di luar kota. Angel Qulbiah merasa kasihan dengan buah hati mereka lantaran sang ayah yang tak setia. Hal ini membuat Angel Qulbiah merasa sangat kecewa dengan suaminya. Padahal, ia telah berusaha maksimal untuk menjadi istri sekaligus ibu yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Vernita Syabilla

Kisruh rumah tangga antara Richie Five Minutes dan istrinya, Angel Qulbiah mendadak jadi konsumsi publik. Hal itu bermula saat sang istri membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita di Instagram-nya.

Tak lama kemudian terungkaplah sosok wanita yang ada dalam foto yang diunggah Angel, yakni Vernita Syabilla. Menanggapi hal itu, Vernita akhirnya buka suara di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang dituding sebagai selingkuhan Richie Five Minutes itu pun menjelaskan yang sebenarnya terjadi. Dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, Rabu (20/2/2019), Vernita mengatakan hubungannya dengan vokalis Five Minutes hanya sebatas teman lama.

"Ya dekat gitu aja. Itu teman, ya biasa aja sih. Nggak teman curhat juga, teman biasa. Nggak usah digede-gedein sampai mau cerai gitu, sayang aja. Kan mereka keluarga harmonis yah, jadi aku nggak enak, disangkanya aku dibilang pelakor, merebut suami orang, apalah dibilang azab apalah. Ya kan mereka nggak tau kejadiannya seperti apa gitu," ujar Vernita saat dihubungi pada Selasa (19/02).

Lebih lanjut, Vernita mengungkapkan bahwa Richie sempat menelepon dan mengajak bertemu dengan istrinya untuk memberikan penjelasan.

Menurut pengakuan Vernita, petemuannya dengan Richie yang tertangkap kamera itu tidak direncanakan. Vernita mengaku bahwa Richie lah yang tiba-tiba menyusul saat Vernita bersama empat orang teman wanitanya sedang karaoke. Sedangkan Richie datang bersama dengan teman prianya. Semula Vernita Syabilla hanya ingin karaoke bersama empat orang teman wanitanya, namun pada akhirnya Richie Five Minutes meminta untuk ikut serta.

Oleh karena itu, Vernita sedih karena Angel mengiranya sebagai wanita yang kegatelan. Vernita mengaku sudah kenal lama dan bahkan tahu kalau Richie sudah menikah. Vernita bahkan menyayangkan jika rumah tangga Angel dan Richie retak hanya karena masalah yang tidak benar akarnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Vernita Syabilla

Seperti yang Liputan6.com lansir dari akun Instagram pribadi Vernita, @vernitasyabilla, sosok dara cantik asal Bandung ini dikenal sebagai wanita yang cukup glamor. Terlihat dari beberapa unggahan foto yang menunjukkan kegiatan sehari-hari Vernita.

View this post on Instagram

🎈

A post shared by R.V (@vernitasyabilla) on

Tidak hanya itu, Vernita juga sepertinya suka mengoleksi barang-barang bermerk. Paras cantiknya juga akan sayang jika tidak diabadikan dengan kamera. Dalam beberapa unggahan di akun pribadinya, Vernita kerap bepergian seorang diri mengendarai mobil miliknya.

View this post on Instagram

🖤🖤🖤

A post shared by R.V (@vernitasyabilla) on

Satu hal yang cukup menarik dari diri Vernita Syabilla, sepertinya pemilik bulu mata lentik ini paling suka melakukan mirror selfie, alias berfoto di depan cermin.

4 dari 4 halaman

Dampak Pemberitaan Terhadap Sosok Vernita

Richie Minta Maaf Kepada Vernita

Karena tuduhan yang diajukan oleh Angel, nama Vernita kini ramai dicap sebagai seorang pelakor. Vernita merasa lelah dengan tuduhan Angel hingga akhirnya dia kini mendapat banyak hujatan. Vernita sendiri sempat mengungkapkan kalau Richie menelepon dirinya dan minta maaf.

"Kemarin tiga hari yang lalu nelpon. Dia sempat minta maaf, aku bilang 'kok jadi aku yang salah bukannya kamu ya yang nelponin yang ngajak ketemu, kok jadi aku yang disudutin' jadi aku yang salah. Ya 'maafin aku maafin aku' dia kaya mau nangis gitu," ungkap Vernita saat dihubungi kapanlagi.com, Selasa (19/2/2019).

Akun Instagram Palsu yang Merugikan

Vernita yang bukan seorang publik figur merasa tidak nyaman jika namanya ramai diperbincangkan di akun gosip. Terlebih lagi, dia tidak mau memperbesar masalah yang terjadi pada rumah tangga orang lain, karena dia menganggap bahwa dirinya sama sekali tidak bersalah.

Yang terbaru, bahkan beberapa akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya kini mulai bertebaran di Instagram. Melalui Instagram storynya, Vernita membagikan dua akun Instagram palsu dengan imbauan agar orang-orang berhati-hati dengan akun tersebut. Dia merasa dirugikan karena isi akun tersebut berisi fitnah dan hinaan yang ditujukan kepadanya.

Wanita cantik ini sepertinya tidak akan tinggal diam atas masalah yang semakin lama semakin melebar. Vernita bahkan mengungkapkan bahwa dia akan mencari sosok di balik akun Instagram palsu untuk dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini