Sukses

Aksi Pria Lakukan Cosplay Jadi Ikan, Endingnya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan orang Indonesia terkadang memang kelewat kreatif bahkan berujung konyol. Banyak hal bisa dijadikan sebagai bahan guyonan atau candaan. Termasuk dalam menirukan sesuatu baik tokoh ataupun karakter yang disebut dengan cosplay.

Mungkin bagi kamu pecinta cosplay menirukan tokoh animasi sudah biasa dilakukan. Cosplay sendiri termasuk dalam hobi, di mana ia akan mengenakan pakaian beserta aksesoris dan riasan untuk terlihat semirip mungkin dengan salah satu tokoh.

Selain itu. pada cosplayer sebutan bagi mereka yang mengenakan kostum, biasanya pasti hafal bagaimana gerakan-gerakan khas dari tokoh tersebut. Memiliki kostum cosplay sendiri memang membutuhkan biaya yang cukup besar. Oleh karena itu, tak semua orang yang suka dengan cosplay memiliki kostumnya.

2 dari 6 halaman

Aksi Cosplay Jadi Ikan

Jangan lupakan bagaimana kreativitasnya orang Indonesia ya. Salah seorang netizen mengunggah sebuah video di akun Twitter @anggaschr. Dikutip Liputan6.com dari akun @anggaschr, Selasa (19/2/2019), dalam video tersebut terlihat seorang pria yang nampak seperti orang memancing.

 

Video pendek yang berdurasi 26 detik ini pun terlihat biasa saja pada awalnya. Pria yang terlihat sedang memancing pun nampak biasa saja. Tapi jika kamu perhatikan lebih detail lagi, pria ini tidak memegang alat pancing ataupun senar pancing.

Saat gerakan sang pria yang seolah-olah mendapatkan pancingan, muncul pria lainnya yang terlihat berenang. Rupanya pria tersebut sedang menyerupai ikan yang dipancing. Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa para netizen karena aksi konyolnya. Bahkan setelah sang pria dipindahkan ke tepian, ia pun bertingkah layaknya ikan yang diletakan di daratan.

Tentu saja bukan netizan Indonesia jika tak kreatif. Video tersebut ramai ditanggapi oleh para netizen. Bahkan keterangan yang ditulis oleh pengunggah video pun bertuliskan cosplay jadi ikan mengundang tawa netizen.

3 dari 6 halaman

1. Kurang kerjaan yang lucu banget

4 dari 6 halaman

2. Waduh sampai mention ibu menteri

5 dari 6 halaman

3. Humor yang receh ya

6 dari 6 halaman

4. Totalitas untuk menghiburnya