Sukses

7 Inovasi Buatan Jepang Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Terkenal karena budayanya, Jepang juga populer akan karakteristik orang-orangnya. Cara hidup mereka yang sangat unik membuat orang-orang Jepang terlihat sangat menarik.

Tidak hanya itu, Jepang juga terkenal akan inovasinya. Jepang memang negara yang dikenal rajin membuat berbagai produk dan inovasi di bidang apapun. Tujuannya juga sederhana, agar memudahkan kita dalam melakukan aktivitas.

Bisa juga inovasi yang diciptakan untuk lebih menghemat waktu, agar aktivitas yang dilakukan tidak terhambat. Mengingat, orang-orang dan seluruh sistem yang ada di Jepang memiliki rasa hormat tinggi pada disiplin dan tepat waktu. Kereta api serta transportasi publik lain seperti bus juga sangat tertib soal hal ini.

Tapi saking kreatifnya, enggak jarang mereka berhasil menciptakan benda-benda super unik di luar pemikiran. Daripada penasaran, berikut 7 potret yang Liputan6.com rangkum dari Unbelievable Facts, Selasa (19/2/2019) ini bikin kamu geleng-geleng kepala.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Alat pengering kutek

Jadi kamu enggak perlu lama nunggu kutek kamu kering dengan alat ini

3 dari 8 halaman

2. Stik mentega

Kamu enggak perlu nih oles-oles pakai pisau, tinggal pakai stik mentega ini beres!

4 dari 8 halaman

3. Payung pengumpul air

Payung ini bisa melindungi kamu dari hujan, juga bisa mengumpulkan yang dialirkan ke tabung. Tapi, kok ribet ya, mungkin ini cocok untuk kamu yang di daerahnya kekurangan air

5 dari 8 halaman

4. Masker lipstik

Suka sebal memakai lipstik enggak rapi? Pakai masker ini buat lipstik kamu jadi enggak berantakan.

6 dari 8 halaman

5. Pemalsu bekas jejak kaki

Kamu bisa memutar solnya sebesar 180 derajat

7 dari 8 halaman

6. Pendingin mi

Pengen makan mi instan tapi masih panas, pakai ini saja.

8 dari 8 halaman

7. Payung seluruh badan

Kalau kayak gini jadi aman mau menerjang hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.