Sukses

Kocak, Video Anak Kecil Terbentur Pintu Ini Diedit Pakai Backsound 20th Century Fox

Tega banget nih yang ngedit.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang suka nonton film, pasti nggak asing dengan logo-logo studio film Hollywood salah satunya yang terkenal adalah 20th Century Fox.

Agustus 2018 lalu studio film 20th Century Fox bekerja sama dengan Lifelike Pictures membuat film yang diadopsi dari novel populer berjudul Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film ini adalah film Indonesia pertama yang di produksi studio film dunia 20th Century Fox.

Pada awalnya, 20th Century Fox merupakan studio film dengan nama Century Pictures. Nama tersebut berubah menjadi 20th Century Fox setelah ada ikatan kerjasama dengan Fox Pictures yang sama-sama merupakan perusahaan jaringan bioskop pada saat itu. Logo khas berwarna kuning yang kamu lihat saat ini sudah digunakan sejak tanggal 8 November 1935.

Fakta menariknya, dalam latar belakang kota Los Angeles yang ada di sekitar logo 20th Century Fox, terdapat nama berbagai pimpinan eksekutif Fox. Hal itu terlihat dari salah satu gedung mal yang tertulis nama Rupert Murdoch.

Biasanya, sebelum film produksinya diputar atau penanda film akan di mulai, logo 20th Century Fox akan muncul dan diputar beberapa detik backsound yang khas dan sudah dikenal oleh pencinta film.

Iringan drum dan terompet kemudian diiringi dengan sorotan lampu yang mengarah pada logo kuning 20th Century Fox, dengan latar kota Los Angeles ini menjadi ciri yang khas dari studio film ini.

Namun, apa jadinya jika logo 20th Century Fox yang khas itu kemudian diganti dengan sosok anak kecil yang kepalanya terbentur oleh pintu. Dentuman drum diganti dengan bunyi benturan kepala anak kecil yang diedit sedemikian rupa. Memang sedikit iba melihat anak kecil tersebut terbentur pintu namun lucu dan bikin ketawa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan anak kecilnya, habis ini jangan berdiri di depan pintu lagi ya

3 dari 3 halaman

Ada anak kecil lainnya yang juga diedit dengan backsound 20th Century Fox

 

Tidak hanya video anak kecil yang terbentur saja yang diedit seperti dentuman drum pada logo 20th Century Fox. Teriakan anak kecil ini juga dijadikan pengganti terompet pada logo 20th Century Fox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini