Sukses

Minta Jeans Bolongnya Ditutupi, Foto Editan Cowok Ini Hasilnya Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta - Mengedit foto adalah salah satu keahlian yang sebenarnya bisa dipelajari oleh setiap orang. Mengedit foto membutuhkan skill dan juga kreatifitas agar hasil karya edit foto menjadi menarik dan terlihat lebih apik

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan editan foto seorang wanita yang ingin jasnya dihilangkan. Beberapa netizen ramai-ramai memposting editan foto yang menghilangkan jasnya dengan editan yang justru kocak dan nyeleneh.

Aku Twitter @radenrauf memposting fotonya yang tengah duduk menggunakan topi. Bukan untuk mengedit kemeja merahnya, namun ia meminta tolong untuk mengedit celana jeans yang nampak bolong di bagian lutut kanan dan kirinya.

“Ada yang bisa bantu ga, tolong jeans gua yang robek ditutup dong, aurat” tulisnya bersaman dengan postingan foto yang ingin diedit, dikutip dari Twitter @radenrauf (8/2).

Alih-alih diedit dengan benar, para netizen justru mengedit jeans bolong tersebut menjadi hal yang unik dan mengundang tawa. Nah, berikut Liputan6.com rangkum Senin (11/2/2019) dari Twitter milik @radenrauf foto editan lucu. 

2 dari 6 halaman

1. Jeans bolongnya sudah diblur

3 dari 6 halaman

2. Dipakein sarung agar menutup aurat

4 dari 6 halaman

3. Enggak cuma nutup jeans bolong, tapi ketutup sampai leher

5 dari 6 halaman

4. Enggak gini juga maksudnya

6 dari 6 halaman

5. Aman kan ya udah ketutupan kok jeans bolongnya

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video