Sukses

4 Zodiak Ini Enggak Suka Hari Valentine, Kira-kira Kenapa? Cek di Sini

Namun, ternyata nggak semua orang menyukai Hari Valentine, lho.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, Hari Valentine adalah hari yang sangat spesial khususnya mereka yang memiliki pasangan. Hari spesial yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini tidak jarang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu tiap pasangan.

Namun, ternyata nggak semua orang menyukai Hari Valentine, lho. Nyatanya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling nggak peduli dengan adanya hari kasih sayang ini. Mereka memiliki alasan tersendiri yang nggak akan bisa diganggu gugat.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Dilansir Liputan6.com dari laman Elite Daily, berikut penjelasan tentang 4 zodiak yang nggak suka Hari Valentine, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Capricorn

Meskipun zodiak ini adalah tipe yang bertanggungjawab, bertekad kuat dan juga disiplin, Capricorn ternyata orang yang pesimis juga, lho. Ditambah, mereka paling benci jika diatur. Capricorn sangat ketat dengan anggaran yang dikeluarkan. Alhasil, orang-orang dengan zodiak Capricorn paling enggan untuk menghabiskan banyak uang.

Ini yang menjadi sebab Capricorn nggak suka Hari Valentine. Mereka terlalu pelit untuk memberi hadiah, terlalu malas untuk mengungkapkan perasaan, apalagi buat bersikap khusus selama seharian. Nggak banget deh buat Capricorn.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Aquarius memang pintar, ramah dan kreatif walau terkadang mereka malas berbaur. Otaknya yang encer tak jarang membuat mereka terlalu masa bodoh dengan sekelilingnya. Jika kamu punya pacar seorang Aquarius dan mereka lupa dengan Hari Valentine yang hanya sekali dalam setahun, jangan salahkan mereka.

Itu karena mereka lagi malas aja. Tapi, sekali Aquarius menuangkan niat besarnya untuk membuat quality time, mereka nggak segan-segan membuat kamu terkesima, lho. Untuk itu, jangan memaksakan Aquarius untuk menjadi romantis, karena mereka paling benci dipaksa.

4 dari 5 halaman

Virgo

Jika kamu punya pacar seorang Virgo, siap-siap untuk mencoret tanggal 14 Februari di kalendermu. Soalnya, zodiak Virgo yang sangat realistis ini paling nggak suka dengan adat dan kebiasaan Hari Valentine. Mereka pikir, bunga indah pun bakal layu, cokelat juga nggak akan disimpan terus sampai kedaluwarsa, apalagi untuk makan malam rempong.

Mereka yang berzodiak Virgo lebih suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang tahan lama. Misalnya, buat investasi tas mahal. Virgo ini terlalu logis. Gaji yang didapatkan dari perasan keringat hanya untuk karangan bunga rasanya terlalu mubadzir buat Virgo.

5 dari 5 halaman

Scorpio

Berbeda dengan 3 zodiak sebelumnya, Scorpio memiliki alasan khusus kenapa mereka nggak suka hari Valentine. Scorpio sebenarnya cukup tertarik dengan ide Hari Valentine. Tapi, Scorpio terlalu pemikir sehingga mereka ingin memberikan kado yang paling sempurna atau rencana yang mengagumkan.

Alhasil, semua itu hanyalah menjadi angan-angan di kepala Scorpio. Dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tidak merayakan Hari Valentine sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini