Sukses

Ketahui Kepribadian Seseorang yang Lahir di Bulan Februari

Sama seperti bulan-bulan lainnya kalian juga bisa memprediksi seperti apa sih kepribadian seseorang yang lahir di bulan Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kita telah memasuki bulan kedua di tahun 2019 ini. Tentu ada banyak yang kalian nantikan di bulan Februari atau yang kerap disebut bulan penuh cinta. Tak hanya hari Valentine, adakah di antara kalian yang menantikan ulang tahunnya di bulan ini?

Berbicara mengenai bulan lahir, apa kalian penasaran dengan kepribadian seseorang yang lahir di bulan Februari? Para ahli menyatakan bahwa bulan kelahiran mampu mempengaruhi karakter seseorang.

Ya, sama seperti bulan-bulan lainnya kalian juga bisa memprediksi seperti apa sih kepribadian seseorang yang lahir di bulan Februari. Orang yang lahir di bulan Februari dikatakan sebagai orang yang sangat jujur.

Mereka juga tak takut untuk mengatakan hal yang sebenarnya tanpa peduli risiko yang akan dihadapi. Hal ini lah yang membuat orang-orang yang lahir di bulan Februari sangat pemberani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketekunan luar biasa

Mereka yang lahir di bulan Februari juga dikatakan lebih menarik lawan jenis karena dapat menciptakan aura misteri di sekitar mereka. Tak hanya itu, mereka yang lahir di bulan Februari sangat setia pada keluarga serta pasangan. Makanya mereka juga dikatakan sebagai kekasih yang sempurna loh.

Tak cukup sampai di situ, sosok orang-orang yang lahir di bulan Februari juga dikatakan unik dan berbeda dari orang lain. Hal ini lantaran mereka sangat percaya diri dalam gaya berpakaian dan juga berpikir. Terlebih lagi mereka sangat inovatif dan pandai menciptakan sesuatu hal yang baru. Mereka juga memiliki keterampilan, kemauan serta ketekunan yang luar biasa.

Reporter:

Ivana Okta 

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.