Sukses

7 Karya 3D Ini Digambar dengan Alat Sederhana, Hasilnya Tampak Nyata

Meski menggunakan alat yang sederhana, gambar 3D hasil goresan tangan seniman ini benar-benar membuat takjub.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto ataupun lukisan yang menarik tentu saja dapat memanjakan mata. Ada berbagai jenis aliran lukisan, seperti Realisme, Naturalisme, Surealisme, Romantisme dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, saat ini ada saja yang membuat sebuah lukisan tampak nyata seperti aslinya.

Seperti gambar 3D karya orang-orang ini. Ramon Bruin, Allesandro Diddi, serta Fredo mereka merupakan seniman kreatif yang selalu membuat lukisan tampak hidup. Lukisan-lukisan yang mereka buat tampak seperti keluar dari kanvas. Seniman-seniman luar biasa ini memiliki bakat yang sangat cemerlang. Menggunakan sudut serta perspektif yang tajam untuk membuat sebuah gambar yang menakjubkan.

Mereka menggunakan kemampuan berfikir yang cerdas hanya berbekal pena dan kertas. Namun, siapa sangka bisa menghasilkan karya yang menakjubkan. Ilustrasi 3D karya mereka bakal membuat siapa pun yang melihatnya terpukau. Meskipun gambar yang mereka buat tampat sangat rumit, akan tetapi tetap memanjakan mata untuk melihatnya.

Aliran 3D yang mereka lakukan bukan suatu hal yang baru. Hal ini karena jenis aliran yang dianut telah ada pada awal 1900-an sejak periode Renaissance awal dan dippopulerkan oleh seorang seniman grafis Belanda bernama M.C. Escher. Lukian-lukisan yang dibuat oleh Ramon Bruin, Allesandro Diddi, serta Fredo ini terlihat sangat realistis. Hal ini ditambah pula dengan efek cahaya yang membuat beberapa bagian tampak memiliki bayangan.

Berikut ini beberapa karya mereka yang akan membuat kamu takjub. Kamu juga bisa mengunjungi mereka di facebook dengan nama akun Nas linhas do caderno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilusi optik yang memukau

Wah tangga ini tampak sangat nyata

Siapa penggemar Shrek?

Penampakan dunia di dalam kertas yang menakjubkan

3 dari 3 halaman

Kreativitas tanpa batas menghailkan karya yang menakjubkan

Seperti terserap ke dalam dunia lain

Mengintip indahnya sebuah danau

Apel milik putri salju masih utuh loh

Ada pula air yang Nampak berkilau dalam gambar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini