Sukses

Minta Jasnya Dihilangkan, Foto Editan Cewek Ini Hasilnya Kocak Abis

Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, warganet justru memberinya foto editan yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Mengedit foto bisa dilakukan oleh semua orang, hanya saja tergantung bagaimana kreativitas yang dilakukan oleh orang tersebut. Banyak pula aplikasi-aplikasi untuk mengedit foto yang bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis. Tentu saja hasil editan foto ini bisa membuat foto kamu lebih menarik dan cantik.

Mengedit foto tentu saja bisa dilakukan untuk menambahkan atau mengurangi hasil foto yang kurang memuaskan saat diambil. Mengganti tone warna, filter ataupun menambahkan beberapa gambar lucu juga bisa kamu lakukan agar fotomu tampak keren. Namun apa jadinya jika hasil foto yang ingin kamu edit justru dijadikan bahan lelucon dengan kreativitas editan foto warganet.

Hal ini yang dialami oleh seorang warganet dengan akun Twitter @salzabillarm. Baru-baru ini ia meminta bantuan dari warganet untuk mengedit fotonya dengan menghilangkan jas yang sedang ia kenakan.

Dalam foto setengah badan yang ia unggah, tampak ia menggunakan kemeja putih lengkap dengan dasi juga jas, serta background yang berwarna merah.

Bukannya mendapatkan hasil foto yang diinginkan, ia justru diberi foto editan warganet yang penuh kreativitas. Lantas seperti apa hasil editan fotonya yang mengundang gelak tawa warganet lainnya? Berikut ini deretan hasil foto editan warganet yang kreatif serta unik bisa bikin kamu tertawa yang dirangkum LIputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil kreasi warganet yang kocak abis

Iya sih, memang beneran hilang jasnya tapi ngga gini juga

Dikira Jin Aladin kali ya

Waduh, kok jadi masuk buku nikah

3 dari 3 halaman

Kreativitas tanpa batas

Ngeri juga kalo kaya gini

Loh berubah jadi Cinderella ?

Mohon maaf ini kenapa background ikut berubah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.