Sukses

Kenali Seseorang Lebih Dalam Melalui Warna Favoritnya

Kalian bisa mencoba mencari tahu karakter atau kepribadian seseorang yang lebih mendalam dari warna favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang baik wanita maupun laki-laki tentu memiliki warna favorit. Tak banyak yang tahu bahwa kepribadian dan karakter seseorang bisa dilihat atau ditebak melalui warna favorit loh. Ya, meski bukan satu-satunya indikator namun nyatanya warna favorit mampu merepresentasikan karakter seseorang.

Kalian bisa mencoba mencari tahu karakter atau kepribadian seseorang yang lebih mendalam dari warna favoritnya. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengenal orang tersebut lebih baik.

Merah

Mereka yang menyukai warna merah umumnya dikenal punya kepribadian yang berani, lincah, dan penuh energi. Mereka dikatakan sangat menyukai tantangan dan petualangan loh. Orang yang suka warna merah juga dikenal sebagai pribadi yang ambisius, sehingga jiwa kompetitifnya juga cukup tinggi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Oranye

Kalian penyuka warna jingga dikatakan sangat suka bersosialisasi. Hal ini lantaran bersosialisasi dan menjalin hubungan baik dengan orang lain merupakan kebutuhan utamanya.

Kuning

Penyuka warna kuning suka menciptakan ide-ide baru dan membaginya dengan orang lain. Mereka yang menyukai warna kuning berani menjadi dirinya sendiri.

Hijau

Setia, penuh perhatian, dan jujur dikatakan sebagai karakter seseorang penyuka warna hijau. Orang yang menyukai warna hijau juga umumnya dikenal rendah hati dan sangat berhati-hati dalam setiap perilakunya.

Biru

Apakah biru adalah warna favorit kalian? Itu berarti kalian menyukai kedamaian dan harmoni dalam hidup. Selain itu, penyuka warna biru suka menjalani hidupnya sesuai dengan cara dan prinsipnya sendiri.

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.