Sukses

Kekasih Orang Biasa, 5 Keluarga Kerajaan Ini Pilih Lepas Gelar

Kekuatan cinta terkadang mampu mendobrak segala rintangan, termasuk perbedaan status.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan cinta terkadang mampu mendobrak segala rintangan, termasuk perbedaan status. Ini biasanya berlaku bagi mereka yang lahir dengan gelar kebangsawanan.

Demi hidup bahagia bersama pasangan yang merupakan orang biasa, 5 orang ini memilih untuk melepas gelar mereka. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia.

1. Putri Ayako

Anak ketiga dari Pangeran Takamado dan Putri Hisako ini juga memilih melepas gelar bangsawannya. Pria itu adalah Kei Moriya. Kei merupakan seorang karyawan perusahaan pelayaran Nippon Yusen. Ia telah menjalin hubungan dengan Putri Ayako selama setahun lebih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Putri Kako

Ia merupakan anak kedua Pangeran Akishino dan Putri Akishino. Dia juga merupakan cucu perempuan kedua Akihito dan Michiko. Ia merelakan gelar bangsawannya untuk menikah dengan kekasih yang berasal dari keluarga biasa.

 

3 dari 5 halaman

3. Putri Mako

Seperti adiknya, Putri Kako, ia juga rela meninggalkan relar bangsawannya untuk menjalani hidup bahagia dengan pasangannya yang bukan berasal dari kalangan bangsawan. Namun, pernikahannya terganjal karena calon ibu mertua memiliki hutang.

 

4 dari 5 halaman

4. Putri Sayako

Sebelum Putri Mako dan Putri Kako, Putri Sayako telah terlebih dahulu mengundurkan diri dari keluarga kerajaan. Ia ingin menjalani hidup dengan pria dari keluarga baisa, Yoshiki Kuroda.

 

5 dari 5 halaman

5. Edward VIII

Pangeran Edward memilih untuk mengundurkan diri dari tahtanya serta memilih wanita pujaan hatinya dari masyarakat biasa. Wanita itu merupakan Wallis Warfield Simpson.

Reporter: mgg/vaulika

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.