Sukses

Top 3: Status Bahasa Inggris Ngaco, Editan Foto Warganet

Artikel tentang lima status bahasa Inggris yang malah berujung ngaco menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Supaya terlihat keren dan berwawasan tak jarang orang mengunggah status dan tulisan berbahasa Inggris. Meski begitu, tak selalu status berbahasa Inggris rupanya dapat membuat orang terkesan.

Seperti yang dialami orang-orang ini misalnya. Niat mau dianggap keren jadi gagal karena status bahasa Inggris yang berujung ngaco. Alhasil jadi status yang telah mereka tulis jadi bahan ketawaan warganet di jejaring sosial.

Artikel tentang status bahasa Inggris yang jadi ngaco menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang minta foto diedit warganet yang berujung absurd. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang tes kejelian mata untuk mencari berapa orang dalam gambar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mau Kelihatan Keren, 5 Status Bahasa Inggris Malah Ngaco tapi Kocak

Bahasa Inggris juga kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit dari warganet yang menulis status maupun keterangan pada foto di media sosial menggunakan bahasa Inggris. Ngaku deh, biasanya hal ini kalian lakukan agar terlihat lebih keren, kan?

Alih-alih terlihat keren, nyatanya banyak lo status berbahasa Inggris tersebut yang justru bikin kita gagal paham. Bukan sekedar typo, tapi banyak juga yang salah arti ketika menulis status berbahasa Inggris.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Justru Absurd Banget

Bukan warganet Indonesia namanya kalau gak jahil dan kreatif. Baru-baru ini jagat Twitter sedang dibuat ngakak dengan aksi warganet yang niat ngedit foto seorang wanita.

Dalam sebuah twit populer bertajuk tutorial ganti latar pas foto, akun Twitter @zakiahmuharom menimpali pertanyaan untuk mengedit fotonya dengan latar biru. Dari situlah warganet dengan niatnya berbondong-bondong mengedit foto @zakiahmuharom sebagai saluran kreativitas dan kejahilan mereka.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tes Kejelian Mata, Ada Berapa Orang dalam Foto Ini?

Mengetahui seberapa jeli penglihatan kalian bisa dilakukan dengan tes kejelian mata sederhana. Salah satu yang bisa kalian lakukan adalah dengan menilik lebih dalam pada gambar satu ini.

Tes kejelian mata ini mengharuskan kalian menemukan beberapa orang yang tersembunyi. Gambar yang beredar di sosial media ini menunjukkan sebuah ruangan kerja yang terlihat sepi. Padahal sebenarnya banyak orang yang tersembunyi di sana.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.