Sukses

Mau Kelihatan Keren, 5 Status Bahasa Inggris Malah Ngaco tapi Kocak

Status dengan menggunakan bahasa Inggris yang dipakai orang-orang ini ngaco banget.

Liputan6.com, Jakarta - Bahasa Inggris telah menjadi bahasa international yang digunakan hampir seluruh negara di dunia. Bahasa Inggris bahkan telah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah yang menentukan kelulusan siswa.

Tak hanya dalam hal akademik, bahasa Inggris juga kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit dari warganet yang menulis status maupun keterangan pada foto di media sosial menggunakan bahasa Inggris. Ngaku deh, biasanya hal ini kalian lakukan agar terlihat lebih keren, kan?

Alih-alih terlihat keren, nyatanya banyak lo status berbahasa Inggris tersebut yang justru bikin kita gagal paham. Bukan sekedar typo, tapi banyak juga yang salah arti ketika menulis status berbahasa Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber, ini deretan status berbahasa Inggris yang bikin kita gagal paham sekaligus kesal dibuatnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Inbox maksudnya

3 dari 6 halaman

Duh, melenceng jauh nih

4 dari 6 halaman

Iyain aja deh

5 dari 6 halaman

Makin ngaco nih

6 dari 6 halaman

Kenapa jadi samsat sih?

Reporter: 

Eki Arum Khasanah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.