Sukses

Tes Kejelian Mata, Ada Berapa Orang dalam Foto Ini?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda. Biasanya kalian bisa melakukan tes kesehatan mata pada dokter spesialis mata.

Namun nyatanya tak melulu harus ke dokter, kalian bisa mengetahui seberapa jeli penglihatan kalian dengan tes kejelian mata sederhana. Salah satu yang bisa kalian lakukan adalah dengan menilik lebih dalam gambar ini.

Tes kejelian mata ini mengharuskan kalian menemukan beberapa orang yang tersembunyi. Gambar yang beredar di sosial media ini menunjukkan sebuah ruangan kerja yang terlihat sepi. Padahal sebenarnya banyak orang yang tersembunyi di sana.

Ada banyak orang yang kurang teliti dan akhirnya salah menjawab jumlah orang yang tersembunyi. Namun jika kalian memiliki penglihatan yang jeli bukan hal yang mudah untuk menjawabnya dengan benar. Lantas, apa kalian bisa menemukan berapa jumlah orang dalam gambar ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawabannya

Ternyata meski terlihat sepi, ada 10 orang yang tersembunyi di dalam ruangan kantor tersebut. Siapa nih diantara kalian yang berhasil menjawab dengan tepat? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini