Sukses

Top 3: Bikin Pangling, Ini 10 Potret Masa Muda Ratna Sarumpaet

Artikel tentang 10 potret masa muda Ratna Sarumpaet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratna Sarumpaet bikin heboh publik lantaran kasus hoaksnya. Sejumlah politisi sampai ikut-ikutan tersandung menyebarkan kebohongan Ratna, yang mengaku dirinya dikeroyok sejumlah oknum.

Alih-alih dikeroyok, Ratna justru mengakui dirinya melakukan prosedur operasi plastik hingga wajahnya membengkak. Wanita 70 tahun itu kini menjadi bulan-bulanan publik karena kebohongannya.

Di sisi lain, operasi plastik yang dilakukan Ratna Sarumpaet membuat publik penasaran bagaimana sosok mudanya. Dikutip dari instagram pribadi Ratna Sarumpaet @rsarumpaet, begini sosok mudanya.

Artikel tentang potret masa muda Ratna Sarumpaet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni delapan ide kocak amankan barang dari maling. Sedangkan artikel tentang tulisan tangan seperti komputer menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Masa Muda Ratna Sarumpaet, Bikin Pangling

Aktivis Ratna Sarumpaet sempat menghebohkan publik dengan kabar penganiayaan yang diterima dirinya. Nyatanya wanita berusia 70 tahun ini mengaku foto wajah lebamnya diakuinya akibat prosedur operasi plastik, bukan karena dikeroyok oknum. 

Terlepas dari kasus hoaks yang telah dilakukannya, banyak warganet yang kemudian penasaran dengan penampilan serta wajah Ratna Sarumpaet di masa muda. Siapa sangka, di saat muda ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan ini ternyata memiliki wajah yang sangat cantik dan selalu bergaya modis.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Keren tapi Bikin Ngakak, 8 Ide Kocak Amankan Barang dari Maling

Memang kesal jika barang yang kita miliki diambil oleh orang lain. Sehingga bukan jadi hal yang mengherankan, kalau banyak pihak memutar otak agar tidak lagi kecurian sampai dua kali.

Seperti aksi orang-orang ini misalnya. Meskipun tujuannya mencegah pencurian, tapi ide mengamankan barang ini bisa dibilang kreatif. Selain sukses menghentikan aksi maling, ide-ide kocak ini juga sukses bikin ketawa.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Rapi Seperti Ketikan Komputer, Tulisan Tangan Siswa Ini Viral

Tulisan tangan setiap orang tentu berbeda-beda. Biasanya semasa sekolah kita sering mencatat materi pelajaran di buku catatan ya. Meskipun saat ini hal tersebut sudah jarang dilakukan oleh anak sekolah zaman sekarang. Hal itu lantaran kini telah banyak sekolah yang berbasis digital.

Namun kalian tentu akan dibuat berdecak kagum ketika melihat tulisan tangan seorang siswa asal Malaysia ini. Sebuah akun Twitter @rhmtdnlrsmn, mengunggah foto-foto yang menunjukkan tulisan tangan seorang temannya yang sangat rapi dan indah bak ketikan komputer.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.