Sukses

Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Macan Tutul di Gambar Ini

Apa kalian bisa menemukan macan tutul di gambar ini?

Liputan6.com, Jakarta - Kejelian tentunya menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang. Namun tak sedikit dari kita memiliki kejelian yang baik. Nah, apa kalian mengaku sebagai orang yang jeli? Nampaknya kalian bisa mengujinya dengan menemukan macan tutul pada foto yang sedang viral berikut ini.

Foto tersebut merupakan potret pemandangan alam hasil jepretan fotografer asal Jerman, bernama Ingo Gerlach. Foto ini diambil saat Ingo sedang melakukan perjalanan di Masai Mara, Kenya. Awalnya dia hanya berniat menangkap kecantikan alam liar Masai Mara tersebut.

 

Saat itu matahari telah menghilang ketika pemandunya tiba-tiba menghentikan kendaraan. Pemandu dari suku asli Kenya itu kemudian berkata ‘Chui’ yang berarti macan tutul dalam bahasa Swahili. Ya, tak disadari nyatanya terdapat macan tutul yang sedang bersantai di atas bebatuan.

“Saya berdiri dan menatap selama sepuluh menit tetapi tidak menemukan apa-apa,” ungkap Ingo. Dia sendiri baru bisa menemukannya setelah sepuluh menit mencari dan akhirnya diberitahu oleh sang pemandu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata macan tutul tersebut ada di…

Macan tutul jantan tersebut nyatanya sedang asik bersantai di antara batu-batu cadas dekat sungai di Masai Mara tersebut. Memang sekilas, tak terlihat dengan jelas bahwa terdapat seekor macan tutul pada foto itu. Namun bagi sebagian orang yang benar-benar jeli, bukan hal yang mustahil untuk kalian menemukannya. Jadi, apa kalian berhasil menemukannya?

Reporter:

Sugiono

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.