Sukses

Pamer Kehebatan Bermain Api, Pria Ini Malah Alami Hal Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta - Saat bersama teman, kita memang bisa berani sampai melakukan hal nyeleneh dan gila. Meski begitu, kamu perlu tahu batasannya supaya tidak membahayakan dirimu sendiri dan orang lain.

Mungkin satu kisah pemuda asal Tiongkok ini bisa jadi pelajaran untuk anak muda lainnya agar tidak nekat melakuan aksi berbahaya, walaupun di depan teman sekalipun.

Pemuda 16 tahun yang tidak diungkap namanya ke publik itu diketahui melakukan atraksi napas api di depan teman-temannya. Alih-alih bikin takjub, aksinya malah berubah jadi bencana karena membakar wajahnya.

Insiden menegrikan ini terjadi di sudut jalan wilayah Gaoyuu, Jiangsu. Supaya membuat teman-temannya terkesan, remaja itu berniat untuk melakukan atraksi napas api.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Mulanya berhasil

Pada permulaanya, remaja itu sukses melakukan aktraksinya. Namun tak lama setelah berhasil, api yang disemburkannya justru berbalik mengenai wajahnya.

Remaja yang bersangkutan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Kebanyakan luka bakar yang dialaminya berada pada area wajah.

Seperti yang dilaporkan oleh Nextshark, pemuda tersebut sebenarnya sudah terbiasa untuk melakukan atraksi berbahaya itu. Ayahnya merupakan seorang imam Taoisme, yang mengejarkannya cara mengembuskan napas api. Remaja itu juga dilaporkan telah melakukan atraksi itu pada beragam acara.

Sehingga ketika ia mengalami kecelakaan, banyak orang merasa heran padahal ia sudah terbiasa melakukan aktraksi tersebut.