Sukses

Kenalkan Bripda Puput Nastiti, Sosok yang Disebut Calon Istri Ahok

Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mencuat dan menjadi perbincangan publik. Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Kabar tersebut pertama kali berembus setelah media asing Asia Times mengabarkan bahwa Ahok akan menikah dengan seorang Polwan.

"Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan Polwan yang sempat tertunda," tulis Asia Times, Kamis (6/9/2018). 

Dalam artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo power' itu, disebutkan bahwa Polwan yang akan menjadi istri Ahok merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ruhut Sitompul yang menyebutkan bahwa Ahok akan menikah pada Januari 2019 mendatang. Politisi berdarah Batak itu mengetahui kabar ini ketika bertemu ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

"Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan, Januari mendatang," kata Ruhut.

Sosok mantan ajudan Veronica Tan adalah Bripda Puput Nastiti Devi yang kini berusia 21 tahun. Menurut keterangan, Bripda PND berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

Penasaran dengan sosok calon istri Ahok? Berikut potretnya.

1. Kenalkan, ini sosok Puput Nastiti Devi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sebelum bertugas di Mabes Polri, Bripda PND pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Prasetyo Edi Marsudi juga menambahkan bahwa keduanya dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat usai cerai dari Veronica Tan

3 dari 3 halaman

3. Bripda Puput kerap diminta Veronica Tan untuk mengantarkan makanan ke Mako Brimob tempat Ahok ditahan. Dari situ, chemistry keduanya mulai terbentuk

Nah, bagaimana tanggapanmu mengenai kabar Ahok tersebut?

Reporter:

Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.