Sukses

Pilih Tempat yang Ditakuti, Ini Harta yang Anda Cari dalam Hidup

Berikut terdapat tes yang membantu Anda untuk belajar lebih banyak mencari tahu apa harta yang Anda cari dalam hidup serta kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Penulis Amerika dan ahli mitologi Joseph Campbell pernah berkata, "Gua yang Anda takuti untuk masuk sebenarnya menyimpan harta yang Anda cari." Campbell kemudian mengembangkan dan mempromosikan gagasan menemukan kebahagiaan sejati dalam aspek keberadaan manusia.

Melansir dari Brightside.me, berikut terdapat tes yang membantu Anda untuk belajar lebih banyak tentang keinginan dan ketakutan sejati Anda. Tentunya, ini akan membuat Anda selangkah lebih dekat untuk menemukan kebahagiaan sejati yang dicari.

1. Gua Es

Jika Anda takut memasuki gua es, itu arttinya Anda mencari kehangatan emosional. Terlepas dari kenyataan bahwa segala sesuatu dalam hidup Anda cocok untuk Anda, Anda menerima semua yang Anda miliki, memiliki pemahaman yang baik tentang siapa Anda, dan tak mengalami kecemasan tentang sesuatu yang salah, Anda masih takut dengan perasaan seperti kesepian, kekecewaan, dan kesedihan.

Harta yang Anda cari di gua es ini adalah cinta. Mungkin Anda berpikir bahwa Anda tak butuh hubungan untuk merasa bahagia, tapi Anda akan menyadari betapa Anda hilang begitu Anda menemukan orang yang tepat. Jika Anda sudah menjalin hubungan romantis, maka Anda mencari jenis cinta yang lain.

2. Terowongan

Jika Anda merasa bergidik melihat terowongan menyeramkan ini, itu berarti Anda harus memulai perjalanan emosional. Air keruh di terowongan ini melambangkan kegelapan di pikiran Anda dan itu berarti perllu pembersihan. Anda harus menyingkirkan semua pikiran yang suram untuk melihat jalan yang lebih jelas.

Harta yang Anda cari di terowongan ini adalah kepercayaan diri. Cobalah berbagi masalah Anda saat ini secara lisan. Meski itu sesuatu yang sulit, perlu diingat bahwa selalu ada cahaya di ujung terowongan yang gelap sekalipun.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sumur

Sumur yang dalam membuat Anda takut? Gambar ini melambangkan kebosanan. Anda terjebak dan menunggu seseorang datang dan menyelamatkan Anda. Situasi ini mungkin tampak menarik bagi orang-orang yang suka menyendiri dan merenungkan makna hidup tapi tidak untuk Anda.

Harta yang Anda cari adalah sebuah perjalanan. Anda ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin di luar, mempelajari hal-hal baru, dan menikmati hidup Anda. Jadi mengapa Anda tak memulainya?

4. Liang

Apakah liang ini membuatmu takut? Itu karena Anda takut akan apa yang mungkin Anda temukan. Anda merasa nyaman di sekitar keluarga dan tempat kerja, tapi Anda harus yakin dengan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Bagian bawah tanah melambangkan bagian-bagian diri yang ingin kita rangkul.

Harta yang Anda cari adalah makna hidup. Anda mungkin menemukan hal-hal yang akan terasa aneh begitu Anda memasuki lubang tersebut. Tapi mungkin perasaan Anda selangkah lebih dekat dengan apa yang membuat Anda bahagia.

5. Bangunan rusak

Jika Anda takut memasuki bangunan yang ditinggalkan, itu artinya Anda adalah orang yang kuat dan cerdas dengan kemampuan berpikir analitis. Anda menerima kehidupan Anda apa adanya dan memiliki prinsip-prinsip moral yang tinggi. Batu bata melambangkan standar tinggi Anda yang kadang membuat orang-orang di sekitar Anda merasa rapuh.

Harta yang Anda cari adalah kepuasan emosional. Anda merasa bahwa Anda ingin terhubung secara mendalam dengan seseorang seccara spiritual dan emosional.

 

3 dari 3 halaman

6. Rumah kosong

Apakah rumah kosong terlihat seperti mimpi buruk Anda? Anda adalah orang yang murah hati, baik, dan setia. Anda ingin melindungi orang-orang yang Anda cintai dan memberi mereka semua yang mereka butuhkan.

Bagaimanapun, rumah kosong dan rusak melambangkan ketidakmampuan Anda untuk melakukannya. Satu langkah ke dalam akan menunjukkan hal-hal yang mungkin menghancurkan Anda. Kabar baiknya, masih ada kesempatan menemukan apa yang Anda cari di sana.

Harta yang Anda cari adalah kekayaan. Ini akan memberi Anda dan orang-orang terdekat keamanan dan kemakmuran.

7. Tangga ke ruang bawah tanah

Jika Anda takut dengan tangga ini, Anda lapar dengan kehidupan yang penuh kegembiraan. Turun tangga melambangkan ketakutan Anda akan kematian. Selain itu, fakta bahwa banyak barang bekas yang tergeletak di sekitar tangga berarti ada sesuatu yang tidak diketahui menunggu di depan sana.

Harta yang Anda cari adalah kesehatan. Anda harus lebih memperhatikan diri sendiri, mungkin mengubah gaya hidup Anda, menyingkirkan kebiasaan buruk, dan memakan lebih banyak sayur.

8. Penjara

Jika Anda takut dengan penjara yang kusam dan suram, ini berarti Anda orang yang gigih dalam mencapai tujuan. Tapi terkadang itu sulit untuk dicapai.

Harta yang Anda cari adalah kenyamanan. Anda butuh sedikit waktu beristirahat setelah berbagai kerja keras yang Anda lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.