Sukses

Top 3: Closing Ceremony Asian Games 2018 Disorot Warga Dunia

Artikel tentang penutupan Asian Games 2018 yang sempat jadi trending topic dunia merupakan yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan lebih sudah Asian Games 2018 sukses diselenggarakan. Sebagai tuan rumah, tentu perhelatan empat tahunan itu disambut secara antusias oleh masyarakat.

Selain pembukaanya, penutupan Asian Games 2018 juga meninggalkan kesan yang mendalam. Sampai-sampai penutupan Asian Games 2018 menjadi sorotan masyarakat dunia. Terbukti, dari hastag penutupan Asian Games sempat menjadi trending topic worldwide di Twitter pada Minggu (2/9/2018).

Artikel tentang trending topic Asian Games 2018, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni deretan atlet yang mendapat bonus terbesar. Sedangkan artikel deretan negara yang belum berhasil bawa pulang medali emas di Asian Games, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Penutupan Asian Games Jadi Trending Topic Dunia, Warganet Ucapkan Terima Kasih

Tentu dengan berakhirnya Asian Games membuat banyak orang bersedih dan mengungkapkan perasaan mereka di jejaring sosial. Meski begitu, penutupan cermony Asian Games 2018 dimeriahkan dengan dua penampilan artis asal Korea Selatan.

Warganet Twitter tentu dong tidak melewatkan momen tersebut sambil menyaksikan idola mereka tampil di panggung. Hastag #ClosingCeremonyAsianGames2018 sampai menjadi trending topic worldwide akibat antusias warganet.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Atlet yang Mendapatkan Bonus Terbesar di Asian Games 2018

Keceriaan wajah para atlet terlihat tepat sebelum acara penutupan berlangsung. Hal ini lantaran sesuai dengan janji Presiden Jokowi, atlet yang mampu meraih medali pada gelaran Asian Games 2018 akan mendapatkan bonus.

Salah satu atlet yang cukup menarik perhatian ialah Jafro Megawanto karena menjadi yang menerima bonus paling besar di ajang tersebut. Jafro berhasil mengantongi bonus senilai Rp 2,4 miliar.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Asian Games Berakhir, Deretan Negara Ini Belum Berhasil Bawa Pulang Medali Emas

Meski berjalan tak terasa, kini Asian Games 2018sudah dipenghujung acara. Dimulai sejak 18 Agustus 2018, Asian Games ke-18 ditutup pada Minggu, 2 September 2018.

China dianggap menjadi negara yang paling unggul dengan 289 medali, disusul dengan Jepang, Korea selatan dan Indonesia. Memang bisa dibilang China berhasil memboyong medali terbanyak, tapi ada juga beberapa negara yang tidak berhasil membawa pulang medali emas sampai satu medali sekalipun di Asian Games 2018.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.