Sukses

Penutupan Asian Games Jadi Trending Topic Dunia, Warganet Ucapkan Terima Kasih

Perhelatan Asian Games telah ditutup diringi dengan rasa terima kasih warganet.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perhelatan Asian Games 2018 berakhir hari ini, Minggu (2/9/2018). Berjalan selama lebih dua pekan, Asian Games 2018 menghadirkan banyak momen mengejutkan hingga mendebarkan.

Tidak hanya dialami oleh para atlet dan kontingen yang berpartisipasi, seluruh masyarakat turut berpartisipasi untuk mensukseskan olimpiade empat tahunan ini.

Terutama untuk Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games ke-18, kesuksesan berjalannya acara juga disambut dengan baik bersama prestasi atlet Tanah Air. 

Tentu dengan berakhirnya Asian Games membuat banyak orang bersedih dan mengungkapkan perasaan mereka di jejaring sosial. Meski begitu, penutupan cermony Asian Games 2018 dimeriahkan dengan dua penampilan artis asal Korea Selatan.

Warganet Twitter tentu dong tidak melewatkan momen tersebut sambil menyaksikan idola mereka tampil di panggung. Hastag #ClosingCeremonyAsianGames2018 sampai menjadi trending topic worldwide akibat antusias warganet.

Yuk, simak bagaimana warganet menanggapi penutupan Asian Games 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan warganet

Banyak orang mengungkapkan rasa terima kasih dengan berjalannya Asian Games. Presiden OCA, Ahmad Al-Fahad Al-Sabah, juga sempat menarik perhatian netizen karena mengatakan "aku cinta kalian" pada akhir pidatonya sambil berpose cinta ala Korea.

Selain itu, sebagian besar warganet juga terpukau dengan pertunjukan acara penutupan. Apalagi netizen Korea juga ikut antusias memberikan dukungan penutupan Asian Games dari Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.