Sukses

Masukan 15 Butir Telur ke Dubur, Nasib Pria Ini Mengerikan

Aksi konyol seorang pria nekat masukan telur rebus ke dalam duburnya menyebabkan dampak buruk bagi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada banyak tingkah konyol yang mungkin pernah kita lakukan. Tapi aksi pria satu ini mungkin terbilang berlebihan atau malahan akan ia sesali seumur hidup.

Seorang pria asal Belanda nekat putuskan memasukan 15 telur rebus ke dalam lubang anusnya. Aksi konyol tersebut ternyata membuat pria 29 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mulanya sang pria yang namanya tidak diidentifikasi itu mengalami sakit perut yang parah. Setelah dibawa ke rumah sakit, pria itu mengalami takikardia, disertai dengan denyut jantung yang tinggi, dan pernapasan yang cepat ketika tiba di rumah sakit.

Mulanya dokter menduga bahwa dirinya mengalami sepsis perut, sampai akhirnya tim medis memutuskan untuk melakukan CT scan.

Hasil scan menunjukan usus di bagian pelvisnya mengalami perforasi. Ditambah lagi mereka juga menemukan ada udara dan cairan di rongga perutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapatkan operasi pembedahan

Tentunya penemuan telur-telur itu menambah kejutan bagi para tim medis, Akibat tindakannya, bagian dinding gastrointestinal mengalami luka raksasa.

Akibat hal itu, dokter memutuskan untuk mengambil prosedur, Laparotomi atau prosedur pembedahan untuk membuka irisan vertikal besar pada dinding perut. Alhasil operasi itu mampu mengangkat sumbatan telur dalam anus pria tersebut dan membersihkannya.

Setelah operasi, pasien belum diperbolehkan pulang dan masih mendapat perawatan intensif dalam waktu yang singkat.

"Meski hal itu terdengar konyol, kami sangat menyarankan kepada setiap orang untuk berhati-hati dan jangan pernah mencoba tindakan berbahaya seperti ini yang mengancam kesehatan Anda," kata dokter yang menangani pria itu, dilansir dari World of Buzz.

Alasan mengapa pria itu sampai nekat melakukan tindakan tersebut, disebabkan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Apalagi ia diketahui mengonsumsi Gamma-hydroxybutyrate (GHB), obat kencan bersama pasangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.