Sukses

Lawan Jonatan di Semifinal Mirip Taufik Hidayat, Ini Kata Warganet

Selain kemenangan Jonatan Christie menjadi sorotan, lawannya pada laga semifinal Asian Games 2018 juga menarik perhatian publik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie berhasil melangkah ke final tungal putra cabang olahraga bulutangkis perorangan Asian Games 2018, setelah mengalahkan Kenta Nishimoto dari Jepang dengan skor 21-15, 15-21, dan 21-19.

Selain kemenangan Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo menjadi sorotan publik, lawan Jojo pada laga semifinal Asian Games 2018 juga menarik perhatian publik Tanah Air.

Kenta Nishimoto menjadi perbincangan viral warganet di jejaring sosial Twitter. Sosoknya mulai disorot setelah dianggap mirip mantan pebulutangkis Taufik Hidayat.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter masih diramaikan dengan perbincangan Kenta dan Taufik Hidayat. Saking banyaknya perbincangan Kenta dan Taufik Hidayat, lawan Jonatan Christie dalam semifinal tersebut berada di jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Nah, berikut berbagai twit warganet yang menganggap Kenta Nishimoto mirip dengan mantan pebulutangkis Taufik Hidayat, dirangkum dari Twitter.

Jika dilihat sepintas, wajah Kenta memang mirip dengan Taufik Hidayat. Apalagi dengan potongan rambut yang nyaris serupa. Maka tak heran jika warganet menganggap bahwa Taufik Hidayat memiliki saudara kembar, yakni pebulutangkis asal Jepang tersebut.

Nah, bagaimana menurutmu. Apakah kamu sependapat dengan warganet?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.