Sukses

Cinta Tak Direstui Orangtua, 5 Zodiak Ini Nekat Kawin Lari dengan Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kekasih yang ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan tentu harus mendapatkan restu dari kedua orangtua. Namun, bagaimana jika hubungan asmara yang dijalin tak mendapatkan restu? Banyak pasangan bahkan memilih merelakan cinta mereka, tapi ada juga yang bertahan dan nekat untuk mempertahankan asmaranya dengan kekasih.

Melansir dari timesofindia.indiatimes.com, berikut zodiak yang ternyata punya potensi besar nekat kawin lari dengan pasangan jika tak dapat restu dari orangtua.

1. Aries

Aries yang berkarakter aktif dan spontan punya keinginan besar jika sudah punya tujuan. Ia bisa melakukan apa pun demi bisa bersama pasangannya, bahkan jika orangtua tidak merestui hubungan mereka. Aries akan lebih dikendalikan emosi ketimbang pikiran rasional. Karena itu, ketika hatinya mantap, ia seakan dibutakan cinta.

2. Taurus

Meski bukan tipe yang spontan, namun Taurus rela melakukan apa saja demi pasangan yang dicintainya. Ketika ia sudah yakin cintanya adalah benar, ia tak ragu melawan apa pun yang mungkin menghalanginya. Meskipun ia juga sangat mencintai keluarganya dan punya banyak waktu untuk mempertimbangkan, namun tak ada yang bisa membelokkan sifat keras kepalanya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Dengan karakter yang keras dan tak mau dianggap remeh, Leo merasa ingin memberontak jika cintanya tak direstui. Leo terobsesi untuk bersatu dengan sosok yang dicintainya apa pun yang terjadi. Ia memang sulit menemukan cinta sejati, namun ketika sudah cocok dan mantap dengan satu orang, tak ada alasan menunda pernikahan. 

4. Libra

Libra mungkin menjadi sosok yang penuh pertimbangan dan lama memikirkan keputusan dalam hidup. Jika soal mau liburan ke mana dan pilihan karir seperti apa, ia cukup bingung, tapi jika soal cinta, ia bisa berubah jadi lebih ekstrem. Libra lebih memilih menikah meski tanpa restu dibandingkan terus bingung dengan pilihan.

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sulit menemukan cinta dan enggan untuk berkomitmen. Maka tak heran, jika mereka telah mendapat pasangan yang cocok, Aquarius bahkan rela dan nekat untuk mengambil risiko.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak tersebut?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.