Sukses

Top 3: Penemuan Misterius yang Berhasil Dipecahkan

Artikel tentang empat penemuan misterius yang berhasil dipecahkan ilmuwan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia ini masih banyak misteri yang belum terpecahkan. Hal ini terjadi karena adanya fenomena alam yang langka dan sulit dijelaskan. Ataupun penemuan artefak yang memiliki riwayat dokumen sejarah yang sedikit. Sehingga hal tersebut masih membuat bingung peneliti, llmuwan hingga sejarawan.

Bersyukur dengan kemajuan teknologi, sejumlah rahasia alam dan sejarah manusia yang sulit dijelaskan, kini mulai terpecahkan. Segitiga bermuda misalnya, yang kerap kali membuat publik penasaran malah sudah terpecahkan.

Selain itu, ada juga sejumlah penemuan misterius lainnya yang telah berhasil dipecahkan oleh ilmuwan.

Artikel tentang segitiga bermuda sampai kuburan paus yang telah terpecahkan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni kisah cinta seorang wanita yang berbagai kasih sayangnya dengan pasangan gay. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni penemuan peti bekas Perang Dunia II yang bikin geger.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Segitiga Bermuda hingga Kuburan Paus, 4 Penemuan Misterius yang Berhasil Dipecahkan Ilmuwan

Penemuan aneh terkadang meninggalkan berargam misteri yang sulit untuk dipecahkan manusia. Kurangnya literatur, saksi mata, serta dokumen sejarah membuat sejumlah peneliti mengalami kesulitan untuk memecahkan misteri penemuan tersebut.

Namun seiring dengan berjalannnya waktu, misteri di berbagai dunia terpecahkan satu persatu. Kemajuan teknologi dan informasi mampu mendukung pemecahan misteri dalam penemuan tersebut. Dikutip oleh Merdeka, berikut empat penemuan yang akhirnya terkuak oleh para ilmuwan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Rela Berbagi Cinta dengan Pasangan Gay, Mengapa?

Wanita asal Amerika Serikat itu menjalani hubungan dengan dua lelaki bernama Chris Brandt dan Matt. Yang lebih membingungkan, kedua pria itu adalah pasangan yang telah menjalani pernikahan sesama jenis.

Ketiga pasangan ini diketahui telah hidup bersama selama 2 tahun dan punya 2 ekor anjing peliharaan di sebuah apartemen milik Cait. Lalu, apa nama hubungan yang dilakukan oleh ketiga orang ini?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Temukan Peti Bekas Perang Dunia II, Pria Ini Kaget Saat Membukanya

Personel tentara Rusia tak percaya dengan apa yang ditemukannya pada sebuah area bekas Perang Dunia II. Lahan tersebut diketahui pernah menjadi medan pertempuran sehingga mereka menggunakan detektor metal.

Daripada menemukan ranjau berbahaya, personel tersebut justru mendapatkan benda tua yang tak terduga. Dalam penelusuran tersebut, ia menemukan kotak tua yang terkunci milik seorang tentara Jerman.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.