Sukses

Bak Dua Orang Berbeda, Wajah Wanita Ini Berubah Drastis Berkat Makeup

Benar-benar berubah drastis ya.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa makeup bisa membuat perubahan besar pada penampilan seseorang. Hal itu yang membuat makeup menjadi “sahabat” para wanita. Ya, siapa sih wanita yang tak suka atau tak pernah makeup? Sebagian besar wanita ada yang bahkan tak bisa hidup tanpa makeup.

Makeup selain membuat tampilan lebih menarik juga bisa menambah rasa percaya diri. Oleh karena itu banyak wanita yang berusaha mempelajari makeup semaksimal mungkin. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang wanita China yang baru-baru ini menjadi viral karena keahlian makeupnya.

 

Sebuah video menunjukkan bagaimana wanita bernama Qi Huahua itu memoles wajahnya sedemikian rupa dengan hasil akhir yang sangat menakjubkan. Nampaknya Qi memiliki keahlian makeup yang sangat luar biasa. Hal ini lantaran dirinya mampu bertransformasi menjadi sangat cantik berkat makeup tersebut. Awalnya Qi mengaplikasikan makeup seperti biasa mulai dari menggunakan white cream, foundation, alis, hingga eyeshadow.

 

Selanjutnya Qi mulai melakukan contour pada wajahnya dan menggunakan tape khusus wajah yang bisa membantu meniruskan pipi. Mulai dari sini lah wajah Qi terlihat sedikit berbeda, tak cukup sampai disitu Qi juga membuat prostetik makeup agar hidungnya terlihat lebih mancung. Tak lupa pula Qi menggunakan cream pemutih instan pada bagian leher, dada hingga kedua tangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Dia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori cantik yang semakin membuatnya terlihat sangat cantik dan menarik. Di akhir video dirinya kembali menghapus semua makeup tersebut untuk membuktikan bahwa itu benar-benar dirinya.

Video ini diunggah oleh akun Facebook 9Gag yang dengan sekejap langsung menjadi viral. Hingga kini video tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 20 ribu kali dan dibanjiri 17 ribu komentar. Banyak yang memuji keahlian makeup Qi, namun tak sedikit yang mengatakan bahwa Qi seharusnya tetap mencintai dirinya sendiri dan tak perlu membeli makeup mahal dan melakukan itu semua.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.