Sukses

Viral, Video Tikus Berbentuk Aneh yang Bikin Jijik

Kalian pasti akan bergidik melihat tikus yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sudah biasa melihat tikus berkeliaran di sekitar rumah. Ya, tikus kerap kali berkeliaran di sekitaran rumah maupun tempat lain seperti selokan atau jalan-jalan sempit. Biasanya mereka berlarian dan menggigiti berbagai benda dengan giginya.

Sebagian besar dari kalian mungkin hanya akan sedikit terganggu dengan kehadiran tikus-tikus nakal tersebut, tapi bagaimana dengan tikus yang satu ini? Baru-baru ini seorang wanita di kota Southampton, Inggris, menemukan tikus berbentuk aneh yang membuat kita bergidik melihatnya.

Alih-alih mengusirnya, kalian akan terlebih dahulu dibuat bertanya-tanya tentang bentuk “tikus” ini. Pada video yang diambil oleh wanita tersebut terlihat makhluk aneh seperti perpaduan antara tikus dan belatung dalam ukuran yang sangat besar.

Hewan yang diyakini tikus itu tak memiliki kepala, tangan serta kaki seperti tikus pada umumnya. Hewan aneh itu berbentuk seperti sosis namun memiliki ekor dan bergerak maju seperti ulat. Entah dari mana asalnya, makhluk ini bergerak cepat di sudut rumah wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Misteri

Tentu saja kalian akan bertanya-tanya ketika melihatnya. Jika benar hewan itu adalah tikus mengapa tak memiliki kepala serta tangan dan kaki. Sedangkan jika ulat mengapa berukuran seperti tikus dan memiliki ekor. Sebenarnya makhluk aneh ini mirip rat-tailed maggot atau di Indonesia lebih dikenal sebagai larva lalat bunga hanya saja jauh berukuran lebih besar.

Ketika wanita tersebut mengunggah video ini di media sosial, banyak netizen yang heran dan bertanya-tanya mahkluk apa itu sebenarnya. Tak sedikit pula yang jijik melihat bentuknya tersebut.

“Benar-benar hal yang sangat menjijikan, aku belum pernah melihat hal semenjijikan ini” kata seorang netizen.

“Makhluk itu benar-benar membuatku takut” tambah netizen lain.

Sebagian orang bahkan mengatakan bahwa hewan ini alien. Hingga kini masih belum terpecahkan apa sebenarnya makhluk tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.