Sukses

Yuk, Ikuti EGTC 2018 di Universitas Negeri Semarang

Liputan6.com, Jakarta - Digagas Emtek media group, Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 akan diadakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang, pada Selasa-Kamis (17-19/07/2018). Semarang dipilih menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow EGTC 2018.

Selain bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan Emtek media group pada generasi milenia, acara ini juga akan menjadi ajang berbagi pengetahuan antar praktisi untuk para mahasiwa. 1. Hari Pertama, Selasa 17 Juli 2018

Hari pertama akan diisi dengan Graduate Mentorship Program yang diisi langsung oleh HR Emtek Group. Kamu juga bisa mengikuti Journalism Workshop yang akan diisi oleh para pembicara berpengalaman dari KapanLagi Youniverse. Kamu juga bisa mengikuti News Presenter Competition dengan hadiah jutaan.

Hari kedua dan ketiga, pembicara berpengalaman lainnya siap membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka. Mereka adalah Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, CO-Founder & President Bukapalak Muhammad Fajrin Rasyid, Motivator Tung Desem Waringin, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Panji Pragiwaksono, serta Aktor/Enterpreneur Dude Herlino.

Tak hanya itu, EGTC 2018 juga akan kedatangan para pemeran "Buffalo Boys" seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. Tak lupa, akan ada hiburan dari Virgoun dan para komika, serta Campus Market yang pastinya bakalan rame banget.

Untuk pendaftran secara online dapat dilakukan di https://emtekgoestocampus.com/participant/create?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini