Sukses

Berparas Cantik, Foto Petugas KRL Ini Jadi Viral

Baru-baru ini beredar foto petugas KRL cantik yang lantas menjadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Commuter Line atau KRL saat ini kerap menjadi transportasi andalan warga Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya terbebas dari macet, dengan KRL kita bisa pergi kemanapun dengan mudah. Biasanya banyak cerita menarik berkaitan dengan KRL yang kerap dibagikan penggunanya di media sosial.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang lantas menjadi perbincangan netizen. Foto tersebut adalah foto petugas KRL wanita yang memiliki paras cantik. Dikatakan foto tersebut diambil di Stasiun Manggarai.

Hal ini berawal dari unggahan seorang netizen di Facebook dengan nama akun akun Omphu Mohammed Iqbal. Pada 4 Juli 2018 lalu, Omphu mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan seorang perempuan tengah berdiri di samping sebuah gerbong kereta.

”Mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun Manggarai. Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karena gua juga pura-pura sibuk main handphone. Biasanya sih kita beradu tatap,” tulis Omphu pada keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komentar

Sontak saja banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut.

“Kereta jam berapa brad? Tujuan ke mana? Perjelas sedikit pak cik,” tulis akun Facebook Djiwa Ayomi Bhumi.

Sementara itu akun Facebook Hendra Hutagulung berkomentar,”Seandainya saya kenal sama wanita di foto itu langsung kutunjukan postingan ini ke wanita itu. Siapa tau jodoh.”

 

Tak sedikit pula netizen yang mencari tahu akun Instagram wanita bernama Efelina itu. Akun @felinadestari telah memiliki hampir 15 ribu followers. Sayangnya akun tersebut diprivate, hanya terlihat biodatanya yang tertulis keterangan dirinya lulusan Akademi Perkeretaapian Indonesia Madiun 1.

Reporter: Ferry Sanjaya

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini