Sukses

Kepergok Selingkuh, Istri Nekat Potong Kemaluan Suami

Karena suaminya ketahuan selingkuh, seorang Istri di Thailand nekat potong alat kelamin suaminya untuk melampiaskan amarah.

Liputan6.com, Jakarta - Memang yang namanya sudah terbakar api cemburu, cara apapun untuk melampiaskan amarah bisa dilakukan.

Seperti kisah satu ini, dimana seorang istri nekat memotong orgam intim suaminya karena menduga pasangannya itu selingkuh. Karuna, wanita asal Kamboja itu telah menikah dengan pria bernama Siripan Sanusun asal Thailand.

Keduanya tinggal di Thailand dan membuka toko sayur di distrik Racha. Namun, setelah menduga suaminya memiliki istri simpanan. Ia merasa cemburu dan geram, hingga akhirnya melakukan tindakan yang tak terduga.

Ketika suaminya tengah tidur, Karuna kemudian mengambil pisau dapur dan tega memotong penis suaminya sendiri karena merasa murka dan cemburu dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembunyikan organ intim suami

Meski sudah melakukan tindakan tega tersebut, Karuna akhirnya membuat panggilan darurat pada pukul 6.20 pagi. Ia melakukannya karena tak tega melihat suaminya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan berlumuran darah.

Petugas medis kemudian melarikan Sanusun ke rumah sakit Somdej Phra Borom Ratchathewi, untuk mendapatkan pertolongan. Setelah mengetahui kondisi dari pria 40 tahun itu, tim medis kembali ke rumah untuk mencari potongan organ intim Sansun yang telah dipotong.

Istrinya menolak untuk memberi tahu dimana potongan penis suaminya dan menyembunyikannya di suatu tempat. Bedasarkan laporaan World of Buzz, kepolisian yang turun tangan sampai membujuk Karuna untuk memberitahu hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Mengaku menyesal

Sayangnya, setelah Karuna memberi tahu dimana organ itu disembunyikan, ternyata terlambat bagi dokter untuk kembali menyambungkan penis Sanusun. Menurut keterangan dokter, jaringan organ intim Sanusun sudah melemah dan tidak berfungsi untuk melakukan penyambungan.

Meski begitu, sang istri tak mengelak terhadap perbuatannya. Selain mengakui perbuatan itu, Karuna juga menyesal melukai suaminya.

"Kita langsung menahannya di pagi hari. Dia mengakui hal itu dan menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Ia tak seharusnya melakukan itu. Tapi ia mengatakan untuk melakukan hal itu karena suaminya memiliki selingkuhan," kata Somkid Boonloy, petugas kepolisian Chon Buri, Thailand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.