Sukses

Top 3: Meme Jerman vs Korea Selatan, Tips Kencan Pertama Berjalan Lancar

Artikel tentang meme kocak pertandingan Jerman dengan Korea Selatan di Piala Dunia 2018 menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta Piala Dunia 2018 memang menyorot perhatian publik. Semarak pesta bola terbesar empat tahunan ini, selalu disambut dengan hangat oleh para penggemar bola.

Malahan sampai banyak bertebaran meme kocak untuk memeriahkan momen Piala Dunia tahun ini. Meme lucu yang tak kalah menggelitik perut warganet yakni pertandingan antara Jerman dengan Korea Selatan.

Jerman sebagai negara yang pernah membawa pulang tropi Piala Dunia 2014, justru harus pulang setelah mengalami kekalahan 0-2 dengan negeri gingseng.

Warganet justru membuat momen pertandingan tersebut menjadi meme lucu yang bikin ketawa banyak orang.

Artikel tentang meme kocak Jerman vs Korea Selatan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 6 pertanyaan yang perlu kamu tanyakan saat kencan pertama. Sedangkan artikel cuitan lucu warganet atas kekalahan Jerman menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menggelitik, Meme Jerman vs Korea Ciptaan Warganet

Korea Selatan baru saja memberikan kejutan di Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Jerman. Korea Selatan berhasil mengalahkan Jerman 2-0 di menit-menit akhir dan membuat sang jawara bertahan harus pulang.

Hal ini tentu membuat sebagian dunia tertawa dan yang lainnya menangis. Dengan cepatnya kekalahan Jerman ini dijadikan bahan meme yang kini meramaikan media sosial.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Sungkan, Tanyakan 6 Hal Ini pada Kencan Pertama Agar Hubungan Lancar

Baik perempuan maupun laki-laki bila sudah saling nyaman biasanya pendekatan selanjutnya adalah mengajak kenalannya untuk kencan. Namun kencan pertama kadang membuat kita takut dan bingung. Kita sering takut bila ternyata kenalan kita atau kitanya tidak seasyik saat ngobrol lewat chat.

Pertama kencan dengan orang yang dikenal juga sering gagal karena tidak adanya obrolan yang menarik. Padahal, obrolan yang menarik saat pertemuan pertama lebih berkesan. Berikut enam pertanyaan yang wajib kamu tahu dan tanyakan saat kencan pertama.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Jerman Kalah, Warganet Bikin Cuitan Lucu

Kekalahan mengejutkan tim Der Panzer ini juga ternyata menjadi perbincangan banyak orang, terutama para netizen. Banyak yang ikut menanggapi kekalahan timnas Jerman melalui cuitan-cuitan kocak di Twitter yang bakal bikin kamu ngakak seharian.

Nah berikut 9 cuitan kocak netizen Indonesia soal kekalahan Jerman yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.