Sukses

Tragis, Wanita Ini Nyaris Buta Saat Merias Wajah di Dalam Mobil

Seorang wanita nyaris buta ketika tengah merias wajahnya di dalam mobil. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa tragis baru-baru ini dialami seorang perempuan asal Thailand. Pensil eyeliner yang digunakan perempuan berumur 20 tahun itu untuk merias alis dan kelopak mata menusuk bagian matanya.

Peristiwa itu terjadi di Bangkok pada Selasa (12/6/2018). Diberitakan Mirror, kisahnya bermula ketika perempuan itu duduk di kursi belakang taksi sambil merias wajahnya. Taksi yang ditumpanginya kala itu berjalan pelan.

Tiba-tiba terjadilah kecelakaan. Taksi yang ditumpangi menyeruduk bagian belakang truk. Kejadian mendadak ini menyebabkan si perempuan tersentak ke depan dengan pensil alis masih di tangannya.

Dia menghantam kursi di depannya dan pensil itu masuk ke rongga matanya, bahkan yaris mengenai bola matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merusak Bagian Vital Penglihatan

Meski menusuk bagian vital penglihatan, penglihatan perempuan itu tak pengaruh. Seorang paramedis bernama Thanabodee Sabbodi mengatakan dampak kecelakaan tersebut hingga ke bagian rongga mata.

"Kecelakaan itu terjadi pada pukul 17.20 WIB di daerah Din Daeng, Bangkok. Perempuan itu merias diri untuk acara di malam hari," kata Sabbodi.

"Kami menerima penggilan dan ada satu perempuan yang terluka karena pensil alis masuk ke mata kirinya," ucap dia.

"Dia sangat kesakitan ketika kami datang, namun masih bisa berbicara dan menjelaskan apa yang terjadi. Tidak ada banyak darah," ujar dia.

Perempuan itu kini diobati di Rumah Sakit Rajavithi. Berkaca dari peristiwa itu, Sabbodi mengingatkan, agar perempuan berhati-hati saat merias wajah di dalam mobil.

"Ini kecelakaan yang aneh dan tidak terduga," kata dia.

Reporter:

Maulana Kautsar

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.